Perumahan Pratama Indah Permai II, Hunian Ideal di Jantung Kota Bulukumba

Advertisement

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Dalam mencari hunian yang ideal, faktor lokasi, desain, dan fasilitas menjadi pertimbangan utama.

Di tengah pesatnya perkembangan Kota Bulukumba, Pratama Indah Permai II menawarkan solusi yang tepat bagi mereka yang menginginkan hunian dengan konsep desain modern yang nyaman dan fungsional.

Terletak di Jl. Kompleks BTN II, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Pratama Indah Permai II menawarkan lokasi yang strategis.

Hal ini memudahkan penghuninya dalam mengakses segala kebutuhan sehari-hari.

Advertisement

Hanya dalam waktu beberapa menit, Anda dapat mencapai Pusat Kota Bulukumba, RSUD H. Andi Sultan Daeng Radja, Pasar Sentral Bulukumba, dan Stai Al-Ghazali Bulukumba.

Keempat lokasi penting ini menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Bulukumba, dan kehadiran Pratama Indah Permai II yang berada di dekatnya menjadi nilai tambah yang signifikan.

Selain lokasinya yang strategis, Pratama Indah Permai II juga menawarkan berbagai promo dan penawaran menarik bagi setiap unit perumahannya.

Mulai dari dapur gratis, sumur bor per unit, AC per unit, hingga pembebasan biaya administratif seperti BPHTB, BBN, PPN, dan AJB.

Advertisement

Fasilitas ini tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga meningkatkan kenyamanan hidup penghuni.

Tidak hanya itu, setiap unit Pratama Indah Permai II dilengkapi dengan sofa, springbed, dan mesin air.

Desain interior yang modern dan fungsional menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan gaya hidup yang praktis.

Hunian yang nyaman dan terawat akan memberikan pengalaman tinggal yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. ***

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar