Perumahan Permata Asri Residence, Hunian Nyaman dan Strategis di Kabupaten Maros

Maros, Beritabulukumba.vom – Permata Asri Residence merupakan sebuah kompleks perumahan yang terletak di Jalan Poros Pammanjengan, Moncongloe, Kabupaten Maros.

Lokasinya yang strategis, hunian ini menawarkan berbagai keunggulan bagi para calon penghuninya.

Salah satu keunggulan utama dari Permata Asri Residence adalah akses yang mudah ke berbagai fasilitas penting di sekitarnya.

Dalam waktu singkat, penghuni dapat mencapai berbagai lokasi strategis seperti BTP (Benteng Trade Center) dan Pasar Rakyat Diccekang hanya dalam waktu 5 menit.

Advertisement

Selain itu, pusat perbelanjaan Antang dapat dicapai dalam waktu 15 menit, sementara MTOS (Mall Tamalanrea Olympic Garden) dan pusat kota Makassar hanya berjarak 20 dan 25 menit saja.

Tak hanya itu, Permata Asri Residence juga menawarkan beragam fasilitas menarik di dalam kawasan perumahannya.

Fasilitas Central Park menjadi tempat rekreasi yang nyaman bagi penghuni dan keluarga mereka.

Selain itu, kekhawatiran akan banjir dapat dihindari karena lokasi hunian ini bebas dari risiko banjir.

Advertisement

Sistem keamanan Onegate juga turut diterapkan untuk memastikan keamanan dan privasi penghuni. Dilengkapi dengan Smart Door Lock, hunian ini memberikan tingkat keamanan yang lebih modern dan canggih.

Tidak hanya menawarkan fasilitas, Permata Asri Residence juga memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan asri.

Dikelilingi oleh lingkungan yang hijau dan tenang, penghuni dapat menikmati udara segar dan pemandangan yang indah setiap harinya.

Untuk menarik minat calon penghuni, Permata Asri Residence saat ini sedang mengadakan promo menarik.

Advertisement

Dengan hanya membayar Rp 2,5 juta, Anda bisa langsung memiliki rumah impian Anda. Namun, promo ini terbatas, jadi jangan sampai kehabisan kesempatan untuk memiliki hunian di Permata Asri Residence. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar