Kisah Pertaubatan Preman di Pintu Berkah Spesial Ramadan, Tayang di Indosiar

Jakarta, Beritabulukumba.com – Mega Series favorit pemirsa INDOSIAR, “Magic 5 New Season” tayang setiap hari selama Ramadan dengan konflik yang semakin seru untuk disaksikan.

Semakin menarik dengan kehadiran jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, Novia DA6 yang memerankan tokoh baru sebagai Kinan. Dikisahkan Kinan sempat diculik pada episode kemarin dan berhasil diselamatkan oleh Rahsya (Raden Rakha), Irshad (Eby DA), dan Gibran (Afan DA).

Di sisi lain, tokoh Praja (Panji Saputra) sang juragan, terus berusaha mencari tumbal agar dirinya dapat menyempurnakan ilmu yang dimilikinya dan menjadi lebih kuat dari kekuatan yang dimiliki Magic 5 yakni, Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), dan Irshad (Eby DA).

Sempat mengikuti Praja hingga ke rumah mbah dukun, Irshad (Eby DA) terkejut dengan kekuatan Praja yang sudah sampai ke tahap Tapak Maut, di mana Praja dapat menghancurkan pohon hingga berkeping-keping hanya dengan satu kali pukulan. Akankah Magic 5 selamat dan mampu mengalahkan Praja? Ikuti terus kisah mereka di “Magic 5 New Season” setiap hari, pukul 18.00 WIB, hanya di INDOSIAR!

Advertisement

Program drama lainnya yang setia menemani pemirsa INDOSIAR selama Bulan Suci Ramadan, FTV “Pintu Berkah Spesial Ramadan” hadir dengan kisah pertaubatan preman yang tayang esok hari.

Pintu Berkah Spesial Ramadan berjudul “Jalan Taubat Preman Kampung Tak Tahu Diri” menceritakan kisah Farid (Cholidi Asadil Alam) sang preman yang kerap kali berbuat ulah di kampungnya. Sang ibunda, Asih (Essy Hadarisman) sudah sering meminta Farid untuk berubah, namun Farid malah membentak sang ibu.

Mita (Puspita Sarry) istri dari Farid malah mendukung sang suami untuk tetap menjadi preman. Suatu ketika, ada ustaz muda bernama Ustaz Arifin (Rendy Kusdiana) yang ingin mengaktifkan kembali Mushola yang sudah lama terbengkalai.

Mendengar hal tersebut, Farid jelas saja tidak tinggal diam dan langsung meminta jatahnya sebagai seorang preman. Sampai akhirnya Farid terkena karma yang nyaris membuatnya kehilangan nyawa.

Farid pun memutuskan untuk bertaubat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta. Saksikan kisah pertaubatan Farid selengkapnya di Pintu Berkah Spesial Ramadan “Jalan Taubat Preman Kampung Tak Tahu Diri” pada esok hari, Jumat, 15 Maret 2024, pukul 15.30 WIB. Saksikan juga kisah-kisah pertaubatan lainnya di Pintu Berkah Spesial Ramadan, setiap hari, pukul 15.30 WIB hanya di INDOSIAR!

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar