International Womens Day, Pendiri Pi Network Dr Chengdiao Fan jadi Inspirasi Pionir

Advertisement

Hanoi, Beritabulukumba.com – Salah satu pendiri proyek kripto Pi Network adalah seorang perempuan bernama Dr Chengdiao Fan.

Partner Dr Nicolas Kokkalis ini disebut memiliki kecerdasan dan kerja keras dalam ikut membangun kripto Pi Network.

Chengdiao Fan sendiri adalah salah seorang seorang doktor PhD di Stanford University, Amerika Serikat.

Dia mendalami Ilmu Antropologi yang memanfaatkan komputasi sosial untuk membuka potensi manusia dalam skala global.

Advertisement

“Selamat Hari Perempuan Internasional untuk semua wanita luar biasa di komunitas Pi Network, Mari kita rayakan kontribusi dan prestasi perempuan di mana pun,” tulis akun Pioneers π di platform X @pioneers_pi.

Pionir lainnya menyebut Chengdiao Fan sebagai sosok perempuan spesial yang patut dibanggakan hari ini pada International Women’s Day atau Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2024.

“Tidak peduli berapa banyak festival yang dihitung, perempuan selalu memiliki satu festival lebih banyak daripada laki-laki, yaitu hari ini,” tambah @piftware.

Pada kesempatan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret, sejumlah Pionir mendoakan Pionir perempuan di manapun berada.

Advertisement

“Hari Anda benar-benar bermakna, menyenangkan, dan membahagiakan. Selalu damai dan beruntung dalam hidup,” tulis akun Piloperss di X.

Chengdiao Fan saat ini memegang peranan penting dalam perjalanan proyek Pi Network hingga ulang tahunnya yang kelima pada 14 Maret 2024 mendatang.

Selain salah seorang pendiri, Dr Chengdiao Fan adalah pemimpin perusahaan untuk penangani produk atau Kepala Produk.

Chengdiao saat ini sedang mendalami minat penelitiannya selanjutnya berfokus pada interaksi manusia-komputer dan komputasi sosial—khususnya, bagaimana menggunakan teknologi untuk memberikan dampak positif pada perilaku manusia dan masyarakat.

Advertisement

Dia memiliki ilmu mendalam tentang masyarakat dan perilaku manusia serta prinsip-prinsip tersebut—yang telah digunakan dalam proyek penelitian sebelumnya seputar perangkat lunak produktivitas.

Termasuk komunikasi sosial berskala, serta hubungan dan interaksi antarmanusia secara online—telah memengaruhi karyanya dengan Pi Network.

Dengan Pi Network, Chengdiao menerapkan pengetahuan dan prinsip yang sama pada blockchain dan desentralisasi sebagai instrumen nyata.

Tujuannya untuk memberdayakan masyarakat dengan peluang yang lebih mudah diakses dan sering untuk berkolaborasi dan membangun utilitas.

Advertisement

Dia berfokus dalam upaya optimasi interaksi manusia-komputer dan membayangkan kehidupan sosio-ekonomi manusia di masa depan melalui web, Chengdiao membangun Pi Network.

Sehingga dapat memobilisasi individu di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan mendapatkan penghargaan atas kontribusi mereka.

Membangun ekosistem inklusif bagi warga global untuk melepaskan dan menangkap lembaga mereka sendiri, dan pada gilirannya menciptakan utilitas dan produksi bagi masyarakat dan dunia. ***

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar