Hari Ini, Pi Network Uji Coba Pi Ad Network di Fireside Forum

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Core Team Pi Network mengumumkan ujicoba layanan terbaru bernama Pi Ad Network atau Jaringan Iklan Pi.

Jaringan Iklan Pi diluncurkan hari ini dimulai dengan implementasi percontohan di Fireside Forum.

Core Team juga memantau pengujian dan iterasi pada integrasi SDK dan pengalaman pengembang.

Selanjutnya, SDK akan tersedia bagi pengembang komunitas untuk diintegrasikan ke dalam aplikasi mereka pada periode Jaringan Tertutup.

Bersama dengan dokumentasi teknis dan pedoman iklan, kapan pembayaran untuk iklan akan sementara dalam USD atau setara dengan USD.

Setelah Jaringan Terbuka atau open mainnet, Jaringan Iklan Pi akan mengharuskan Pengiklan memperoleh Pi untuk membayar penempatan iklan di Aplikasi Pi pada Peramban Pi dan UI ekosistem Pi.

Advertisement

Pembayaran iklan Pi yang didistribusikan ke pengembang Aplikasi Pi juga akan dalam mata uang kripto Pi yang dimiliki setiap Pionir .

Jaringan Iklan Pi menerapkan uji coba di Fireside Forum terlebih dahulu karena ini adalah aplikasi media sosial yang sesuai dengan konteks menampilkan iklan.

Hampir semua aplikasi media sosial menampilkan iklan.

Fireside Forum secara teknis adalah Aplikasi Pi yang terintegrasi dengan SDK platform Pi sama seperti Aplikasi Pi komunitas lainnya.

Fireside Forum menjadi ujicoba iklan Pi karena dikembangkan oleh Tim Inti.

Sehingga jauh lebih mudah dan cepat untuk menguji API Jaringan Iklan Pi yang baru dan melakukan iterasi dalam Tim Inti daripada harus berkoordinasi dengan pihak lain.

Advertisement

Selain itu, pengenalan iklan dalam uji coba Pi Ad Network juga menyediakan fitur tambahan yang menjadikan Fireside Forum lebih inklusif dalam partisipasi pengguna dan mendorong keterlibatan komunitas yang lebih luas dan bahkan pembuat konten eksternal .

Sebagai aplikasi Web3, Fireside Forum mengharuskan penggunaan token Fireside Forum untuk semua tindakan, misalnya, orang perlu menggunakan token untuk memposting, memberi komentar, dan menambahkan atau menghapus Fire untuk postingan orang lain.

Sebelumnya, token dalam aplikasi tersebut hanya dapat dibeli oleh Pi di Mainnet.

Persyaratan ini, selain membantu penerapan desain tokennomics pada aplikasi sosial, membatasi partisipasi dan keterlibatan hanya pada Pionir yang telah melakukan KYC dan memigrasikan Pi mereka ke Mainnet dan mengecualikan Pionir yang belum bermigrasi ke Mainnet, belum lagi pembuat konten baru mengenal Jaringan Pi.

Pembuatan konten dan keterlibatan inklusif adalah aspek penting dari setiap aplikasi media sosial.

Pi Ad Network kini telah mengaktifkan Fireside Forum untuk memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Pionir yang belum bermigrasi ke Mainnet atau pembuat konten yang baru bergabung dengan Pi Network untuk dapat terlibat dengan aplikasi sosial dengan memperoleh token Fireside Forum jenis baru melalui menonton iklan terbatas.

Advertisement

Token tersebut akan memungkinkan mereka untuk memposting, berkomentar, dan mengambil tindakan terkait keterlibatan lainnya, namun mereka tidak dapat dikonversi kembali ke Pi atau memberi tip kepada orang lain.

Desain ini memecahkan masalah sebelumnya mengenai pembatasan partisipasi dan pembuatan konten, namun juga memastikan bahwa tokennomics aplikasi tetap utuh.

Keterkaitan spesifik antara jumlah iklan dan jumlah token berbasis keterlibatan tersebut, frekuensi dan jumlah iklan yang tersedia untuk ditonton untuk menerima token tersebut juga akan dikalibrasi dalam periode pengujian.

Acara Pi Day mendatang akan melibatkan aktivitas di Fireside Forum dan kali ini semua Pionir, tidak hanya yang bermigrasi, berhak untuk terlibat dan berpartisipasi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar