Dapatkan Kripto Pi Network Hanya Lewat Ponsel, Mumpung Gratis

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dalam dunia yang terus berkembang, teknologi telah memperkenalkan berbagai inovasi yang mengubah cara kita melakukan berbagai aktivitas, termasuk dalam hal keuangan.

Salah satu inovasi terkini yang sedang mencuri perhatian adalah mata uang digital atau yang biasa dikenal dengan istilah kripto.

Dan di antara berbagai mata uang digital yang ada, Pi Network telah muncul sebagai salah satu yang paling populer di dunia, dengan jumlah pengguna yang mengesankan mencapai angka 55 juta.

1. Mengenal Pi Network

Pi Network merupakan sebuah proyek mata uang digital yang menawarkan cara unik bagi penggunanya untuk mendapatkan koin kripto tanpa harus mengeluarkan modal.

Advertisement
Pioneer Selangor Malaysia

Dikembangkan oleh tim yang berdedikasi, Pi Network menyediakan aplikasi mobile yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store, memungkinkan pengguna untuk mulai menambang mata uang digital bernama Pi Coin.

2. Mengapa Pi Network Begitu Populer?

Salah satu alasan utama di balik popularitasnya adalah fakta bahwa Pi Network menawarkan kesempatan bagi siapa pun, termasuk mereka yang tidak memiliki pengetahuan teknis yang mendalam tentang kripto, untuk memulai penambangan.

Dengan antarmuka pengguna yang ramah, Pi Network memudahkan siapa saja untuk memulai proses penambangan dengan langkah-langkah yang sederhana.

3. Rekor dalam Dunia Kripto

Dengan mencapai angka pengguna sebanyak 55 juta, Pi Network telah mencatatkan dirinya dalam sejarah dunia kripto sebagai salah satu proyek dengan pengguna terbanyak.

Advertisement

Hal ini menunjukkan bahwa minat terhadap mata uang digital terus berkembang secara global, dan Pi Network menjadi salah satu yang memimpin pergerakan tersebut.

4. Didukung Komunitas GCV

Pi Network juga didukung oleh komunitas yang besar dan aktif, seperti GCV, yang bertujuan untuk menjaga nilai mata uang digital ini.

Pionir Pi Network

Jika terwujud, nilai 1 koin Pi akan ditukar setara dengan harga $314 ribu atau sekira Rp4,8 Miliar.

Dengan dukungan dari komunitas seperti ini, Pi Network semakin berkembang dan menarik minat para investor di seluruh dunia.

Advertisement

5. Cara Menambang Kripto di Pi Network

Bagi yang masih baru dalam dunia penambangan kripto melalui ponsel, berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memulai menambang Pi Coin melalui aplikasi Pi Network:

– Unduh aplikasi “Pi Network” dari App Store atau Play Store dan instal di ponsel Anda. Aplikasi ini berfungsi sebagai wallet kripto Anda. Download di bagian akhir berita ini.

– Silahkan mendaftar lewat email atau login menggunakan Facebook. Jaga akun Anda dan buatlah password yang kuat untuk keamanan akun Anda.

– Jika Anda memiliki kode referal, masukkan kode tersebut untuk mendapatkan reward tambahan.

Advertisement

Anda dapat mendapatkan kode referal dari teman atau mencarinya secara online. Atau silahkan masukkan kode undangan: emjhie.

– Setelah verifikasi, kembali ke halaman utama aplikasi dan klik tombol “Start Mining” untuk memulai proses penambangan. Anda akan terus menambang selama 24 jam, bahkan jika ponsel Anda dimatikan.

– Buatlah wallet Pi Anda yang akan digunakan untuk menyimpan Pi Coin yang Anda tambang. Pastikan untuk mencatat dengan baik frasa sandi wallet Anda, karena kehilangannya dapat mengakibatkan kehilangan seluruh koin yang Anda miliki.

– Untuk mendapatkan hadiah tambahan, undanglah teman atau kerabat Anda untuk bergabung dan menambang bersama. Semakin banyak yang bergabung, semakin besar reward yang bisa Anda dapatkan. Jangan sampai ketinggalan, download aplikasi kripto gratis di sini. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar