Adopsi Pembayaran Pi Network, Epimall Jajaki Peluang Grosir Produk Impor dari China

Advertisement

Jakarta, Beritabulukumba.com – Marketplace Epimall yang berpusat di Afrika menjajaki peluang bisnis impor produk dari China.

Hal ini dikuatkan dengan berbagai dukungan dari sejumlah Pionir Pi Network atau pun duta komunitas GCV di sejumlah negara.

Pada Minggu ini pukul 15.00 EST, tim Epimall Africa akan mengadakan konferensi internal mengenai dukungan grosir lintas batas dari Tiongkok ke Afrika.

Hal ini membuka peluang bisnis dengan target Pionir karena menggunakan nilai GCV $314,159.

Advertisement

Tak cuma itu, mereka merencanakan dapat menerima pembayaran dengan FIAT dan koin Pi.

Komunitas Afrika memiliki permintaan impor yang tinggi dari Tiongkok, namun biaya pengiriman eceran tinggi.

“Oleh karena itu, saya memperkenalkan pedagang Tiongkok kepada Duta Besar Epimall Afrika, Tuan Olivier, dan manajernya di 22 negara,” kata Doris Yin, Duta Komunitas GCV seperti disampaikan Nonny Padja, duta GCV Indonesia.

Ada juga importir komunitas Latin yang juga tertarik pada barter lintas batas.

Advertisement

“Saya tidak akan membahas secara rinci tentang perdagangan, namun saya menghargai dedikasi semua pionir dan pedagang global,” katanya.

China merupakan negara produksi terbesar, dan mereka mempunyai keunggulan sumber daya dan harga yang kompetitif ditambah desain produk yang sangat menarik.

Ini kata Dia hanya mencari peluang kerjasama diantara mereka.

Tujuannya adalah untuk menyediakan berbagai macam produk berkualitas baik bagi pionir Epimall dan, pada saat yang sama, menciptakan lebih banyak catatan GCV!

Advertisement

“Juga akan ada konferensi presentasi eksportir Tiongkok segera minggu depan,” katanya lagi.

Rencananya puluhan Country Manager akan menghadiri konferensi pada Minggu, 24/03/2024, pukul 15:00. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar