TP SQUAD Bulukumba Optimis Taufan Pawe Dulang Suara Signifikan

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Mantan Walikota Parepare, Taufan Pawe (TP) Optimis meraup suara signifikan di kabupaten Bulukumba.

Koordinator TP SQUAD Bulukumba, Andi Sahrul mengungkapkan Walikota Parepare dua periode itu mendapat simpati khusus dari masyarakat Bulukumba.

Apalagi kalau bukan karena berbagai torehan prestasi selama menjadi kepala daerah di tanah kelahiran BJ Habibie itu.

Tercatat selama memimpin kota Parepare, TP menyabet ratusan penghargaan. Bahkan ia pernah menjadi satu satunya kepala daerah yang diganjar penghargaan dari Kemendikbudristek.

Advertisement

Di sisi pembangunan, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Golkar itu pernah meraih gelar kepala daerah terbaik dengan konsep pembangunan kota tanpa cerobong asap.

“Pak TP punya porsi tersendiri di hati masyarakat Bulukumba berkat keberhasilan beliau memimpin kota Pare Pare,” kata Sahrul.

Selain itu, lanjut dia, Bulukumba merupakan daerah kedua yang menjadi prioritas dari caleg DPR RI Golkar nomor urut 4 itu setelah kota Parepare.

TP banyak melakukan kunjungan dan sosialisasi di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’ itu.

“Pak TP merupakan politisi santun. Banyak agenda dan program untuk Bulukumba jika masyarakat merestui beliau ke Senayan,” ungkap Sahrul.

Trend dukungan terhadap TP yang terus meningkat menjelang hari pencoblosan dinilainya menunjukkan keyakinan masyarakat untuk membawa perubahan positif jika terpilih.

Apalagi, TP dikenal bukan hanya sebagai politisi, tetapi juga sebagai pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan sosial hingga olahrga.

Berkat tangan dinginnya, PSM Makassar bermarkas di Parepare dan meraih juara Liga 1.

Advertisement

Banyak tokoh masyarakat Bulukumba meyakini bahwa kemenangan TP akan membawa manfaat besar bagi masyarakat di dapil Sulsel 2, khususnya Bulukumba kelak.

“Insyaallah kehadiran pak TP di DPR RI nantinya akan memberikan suara yang lebih kuat dan efektif dalam pembangunan serta perjuangan untuk kesejahteraan Bulukumba,” kunci Sahrul. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar