Gratis! Armada Band Tampil di Stadion Mini Bulukumba Malam Ini

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Band papan atas Armada kembali menyapa masyarakat Kabupaten Bulukumba malam ini, Minggu 4 Februari 2024.

Aksi panggung Armada ini sebagai rangkaian kegiatan Festival Budaya dan Pesta Rakyat memperingati Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-64.

Masyarakat dapat menonton langsung penampilan grup band yang digawangi sang Vokal Rizal, Meri Yandi dan Andika Maihendra Yuda tersebut.

Menurut Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, masyarakat dapat masuk menyaksikan pertunjukan Armada secara gratis.

Advertisement

Memang katanya lagi, perayaan Festival Budaya di Stadion Mini tersebut dibuka dan digratiskan untuk masyarakat umum.

“Kegiatan ini murni untuk menghibur masyarakat dalam merayakan Hari Jadi Bulukumba,” ujar Andi Ayatullah.

Tak hanya penampilan musik, Festival Budaya yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan seni dan budaya lokal.

Kolaborasi antara kekayaan budaya lokal dan nuansa musik dari Armada Band, diharapkan peringatan Hari Jadi Bulukumba tahun ini akan menjadi ajang perayaan yang lebih meriah dan berkesan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar