Gelar Pertunjukan Barongsai di Bulukumba, Ketua INTI Chris Thamrin: Hiburan Pasca Pemilu

Jakarta, Beritabulukumba.com – Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan berlangsung semarak dan meriah, Kamis (22/02/2024) malam.

Dalam perayaan tersebut pertunjukan Barongsai diadakan untuk menghibur masyarakat. Pertunjukan di gelar di sekitar area Bundaran Pinisi Kota Bulukumba.

Sebanyak, sekitar ratusan angpao dibagikan Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bulukumba, Chris Thamrin beserta keluarga dan kerabat kepada masyarakat untuk pertunjukan Barongsai.

Sementara, Chris Thamrin mengungkapkan ajang perayaan yang digelar setiap tahunnya ini dikatakan selain merayakan Imlek, juga untuk menghibur masyarakat yang usai menggelar pesta demokrasi, Pemilu 2024.

Advertisement

“Jadi kita menginginkan masyarakat semuanya terhibur setelah tegang dalam pesta demokrasi,” ujarnya.

Selain itu, pada tahun baru yang memasuki Tahun Naga Kayu ini, Chris berharap agar masyarakat hidup harmonis, rukun dan damai apalagi setelah melalui Pemilu 2024.

“Perayaan Imlek ini juga kita khususkan berbagi momen kebahagiaan dan empati. Semoga masyarakat dan kita semua selalu bahagia di tahun Naga Kayu ini,” jelas Chris Thamrin. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar