Dukung Percepatan Open Mainnet, Kripto Pi Network Gelar Hackathon Pi Commerce

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Proyek Pi telah mengumumkan peluncuran Pi Commerce Hackathon di awal tahun 2024.

Sebuah perlombaan bagi komunitas Pi untuk menciptakan aplikasi yang mempermudah menemukan bisnis lokal yang menerima Pi.

Kegiatan ini dihelat setelah keberhasilan PiFest pada Desember 2023.

Saat itu ribuan Pioneers berpartisipasi dari 155 negara, sekaligus menunjukkan bahwa komunitas Pi—baik pedagang maupun pelanggan—bersemangat untuk terlibat dalam transaksi Pi di dalam komunitas mereka.

Advertisement

Bisnis dan pelanggan ini memerlukan platform di mana mereka dapat saling menemukan dan melakukan bisnis, semuanya sambil menggunakan Pi.

“Di situlah Pi Commerce Hackathon berperan. Menanggapi permintaan ini, hackathon ini mendukung pengembangan aplikasi Commerce yang menghubungkan bisnis Pi lokal dengan Pioneers,” tulis Core Team dalam rilisnya.

Untuk mendukung Hackathon ini, Tim Inti telah mengembangkan prototipe untuk aplikasi komersial yang dapat dikembangkan oleh para pengembang.

Prototipe ini akan dibagikan pada awal Pi Commerce Hackathon, pada 1 Februari.

Hackathon ini bertujuan untuk menyatukan pengembang Pioneer untuk berkontribusi pada pengembangan utilitas ini, memajukan tujuan kami dalam Open Network.

Berdasarkan prototipe Commerce App dari Tim Inti, bekerja dalam tim untuk membangun Commerce App yang akan mendukung penemuan dan hubungan antara bisnis lokal dan pelanggan.

Fitur-fitur aplikasi mencakup database yang dapat dicari dan peta bisnis, profil bisnis, menu, program loyalitas, pembayaran Pi, dan banyak lagi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Writer: Alzam RaputraEditor: MJ Bahring

Komentar