Usai Konfrensi Global, Duta GCV Pi Network Sebut Open Mainnet Semakin Dekat

Jakarta, Beritabulukumba.com – Komunitas Global Consensus Value (GCV) Pi Network sukses menggelar konferensi global pada 25 Desember 2023.

Duta GCV global, Doris Yin mengakatakan bahwa konferensi telah didengar kurang lebih 50 ribu Pioneer.

“Sekarang ada hampir 50.000 pionir yang mendengarkan pidato hari ini,” tulis Doris Yin di platform X, Selasa 26 Desember 2023.

Menurutnya konferensi ini disambut antusias meski dilangsungkan dalam 5 jam.

Advertisement

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat yang tulus atas keberhasilan konferensi global hari ini! Konferensi ini berlangsung hampir 5 jam dengan 20 pembicara dan satu pembicara tamu – sungguh suatu prestasi yang mengesankan,” tulisnya lagi.

Menurutnya konferensi global GCV diprakarsai oleh AEC. “Meskipun ada beberapa masalah dengan undangan pembicara dan beberapa pembicara tidak dapat bergabung secara langsung, kami dapat menyiarkan rekaman mereka. Mengingat ini adalah pertama kalinya AEC Conference Manager menyelenggarakan Twitter, maka wajar jika terdapat beberapa tantangan,” tambahnya lagi.

Doris Yin dalam postingan terbaru yakin open mainnet akan segera meluncur di jaringan Pi.

“Sekarang saya yakin melihat Mainnet Terbuka yang Sukses sudah dekat dengan kita!,” harapnya.

Advertisement

Bukan tanpa alasan, Yin mengatakan adanya perkembangan signifikan dari ekosistem Pi Network.

“Kami melihat banyak pionir melaporkan bahwa mereka baru saja lulus KYC dan bermigrasi ke dompet. Sebenarnya alasannya sederhana. Namun, karena CT (Core Team) tidak dapat menunjukkan atau memandu harga, mereka tidak dapat mengatakan apa pun mengenai harga tersebut kecuali pionir,” paparnya.

Doris Yin megatakan bahwa banyak pionir yang salah paham terkait nilai atau harga Pi.

“Bahwa kita harus menunggu CT memberikan harga dan open mainnet sendiri. Namun kenyataannya, tugas menciptakan harga ini ada pada para pionir. Kapanpun kita tahu bagaimana menghargai Pi dan menghargainya, kita bisa bergerak maju,” tegasnya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar