Laga Meksiko dan Korsel Hari Ini Menentukan Nasib Timnas di Piala Dunia U17

Jakarta, Beritabulukumba.com – Babak penyisihan dari Group A di ajang FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ telah tuntas.

Timnas Morocco dan Ecuador dipastikan lolos ke 16 besar, setelah keduanya bertemu dalam pertandingan yang tayang LIVE di VIDIO pada 16 November lalu dari Manahan Stadium, Surakarta dengan skor seri 1-1.

Sementara Timnas Garuda U 17, Indonesia berakhir di peringkat ketiga grup setelah menelan kekalahan dari Morocco dengan skor 1-3 pada laga yang berlangsung Kamis, 16 November 2023 kemarin dari Bung Tomo Stadium, Surabaya.

Meski demikian, Timnas U-17 Indonesia masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar karena masih berada dalam empat tim dengan posisi ketiga terbaik.

Kans Garuda Muda bergantung pada hasil pertandingan yang dilakoni Mexico melawan New Zealand di Group F pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 14.50 WIB yang akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV dan VIDIO dari Si Jalak Harupat Stadium, Bandung.

Selain Mexico, laga terakhir Korea Republic melawan Burkina Faso di Group E juga akan menjadi peluang Timnas U-17 Indonesia menuju 16 besar, dimana Korea Republic masih belum mengantongi poin.

Pertandingan antara Korea Republic melawan Burkina Faso akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 18.30 WIB LIVE di VIDIO dari Si Jalak Harupat Stadium, Bandung dan akan ditayang secara delay oleh SCTV mulai pukul 23.30 WIB.

Dari Jakarta International Stadium, dua laga terakhir akan hadir laga kontra antara Germany dan Venezuela yang tergabung di Group F pada hari Sabtu, 18 November 2023 pukul 15.30 WIB, LIVE di INDOSIAR dan VIDIO.

Advertisement

Dilanjutkan dengan pertarungan dari Group E yang akan menyajikan laga kontra dari USA dengan France yang juga akan disiarkan LIVE di INDOSIAR dan VIDIO mulai pukul 18.30 WIB.

SCM Grup akan menyiarkan 52 pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ yang terbagi melalui siaran LIVE free to air di INDOSIAR dan SCTV yang telah bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD.

Sebanyak 32 pertandingan akan ditayangkan oleh INDOSIAR sementara SCTV akan menyiarkan 18 pertandingan.

SCM Grup akan menayangkan lengkap LIVE seluruh pertandingan di aplikasi VIDIO, layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia, termasuk 9 pertandingan eksklusif di group stage yang hanya disiarkan oleh VIDIO.

Advertisement

Sementara bagi pemirsa yang berada pelosok daerah, yang belum terjangkau oleh siaran TV Digital, juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan turnamen sepak bola dunia tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar