Amal Racing Team Raih Tiga Gelar Juara di Tanjung Bira Prix Bulukumba

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Amal Racing Team sukses mencapai target di ajang Tanjung Bira Prix 2023 yang berlangsung di Sirkuit Titik Nol Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Kejuaraan yang berlangsung pada 18-19 November 2023 lalu itu, menjadi ajang pembuktian bagi Amal Racing Team ditengah padatnya persaingan.

Amal Racing Team yang menurunkan 2 rider bertalenta dari Kabupaten Bulukumba, Harninto dan Ojan Tuasial itu sukses mengunci tiga gelar juara dikelas berbada.

Di kelas Bebek 116cc-125cc 2 Tak Standar EX Rider, Harninto sukses keluar sebagai juara pertama mengalahkan Yoga Setiawan asal YS 127 Aira Motor Bintang Emas Majene.

Ditempat ketiga diraih oleh Joko Kabul yang mmperkuat HMRT asal Desa Tamatto, Bulukumba disusul Ochenk Dohan asal Kabupaten Wajo.

Di kelas Bebek 130cc 2 Tak Underbone EX Rider A, Harninto sukses mengunci posisi ketiga setelah melalui persaingan yang cukup ketat dengan rider lainnya.

Sedangkan Ojan Tuasial yang turun di kelas Bebek 130cc 2 tak Underbone Non Katagori, mampu finis diposisi kedua. Diposisi pertama diraih rider asal Makassar, Fahnizar Nurjabad.

Pembina Amal Racing Team Andi Muzakkir Aqil mengapresiasi hasil yang diraih para rider diajang Tanjung Bira Prix khususnya Harninto dan Ojan Tuasial.

Advertisement

Hasil ini menurut Andi Muzakkir telah memenuhi target yang direncanakan di ajang yang cukup bergengsi dengan kehadiran sejumlah rider tebaik.

“Kita tentu apresiasi hasil ini karena ini sudah sesuai dengan target kita. Penghargaan kita berikan kepada rider-rider kita,” ungkapnya, Senin, 20 November 2023.

Andi Muzakkir berharap agar ajang ini bisa kembali di gelar di Kabupaten Bulukumba agar para rider terbaik diseluruh daerah di Sulsel bisa berkembang.

“Penyaluran bakat seperti ini tentu sangat mendukung para talenta muda kita di Sulsel. Semoga kedepannya bisa terus terselenggara,” ungkapnya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar