Program Sketsa Komedi KW Super Hadir di NET TV, Tayang Mulai 16 Oktober 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Lembaga penyiaran NET Kembali memberikan warna baru lewat kontennya untuk pemirsa.

Kali pemirsa NET akan menikmati sajian ringan dari sketsa komedi “KW Super” yang tayang mulai Senin, 16 Oktober 2023.

Ada pun jam tayang pada pukul 21.00 WIB setiap Senin sampai Jum’at.

Empat figur impersonate/mirip komedian dalam sketsa komedi “KW Super” bakal beradu komedi dengan sejumlah bintang tamu, antara lain Anwar BAB, Opie Kumis, Aziz Gagap, hingga Malih Tongtong.

Advertisement

Menurut Surya Hadiwinata (Direktur NET), konten “KW Super” memberikan warna baru variasi konten yang ada di layar kaca NET.

“NET menghadirkan bentuk sketsa komedi ringan KW Super yang dapat menghibur pemirsa malam hari pada jam tayang utama televisi. Selain itu, KW Super juga mencoba mengangkat potensi-potensi figur menarik yang mampu melakukan impersonate seru untuk pemirsa serta dapat bertemu beradu bakat langsung dengan figur selebriti terkenal tanah air yang kerap hanya dapat dijumpainya di layar kaca”, jelas Surya Hadiwinata (Direktur NET).

Pada episode-episode awal “KW Super”, komedian Aziz Gagap akan dikejutkan dengan figur yang mirip dengan dirinya yang diperankan pemuda bernama Ais.

Selain itu, Aziz akan dipertemukan dengan Ncing yang mirip comedian Abdel, Nyun yang mirip dengan Nunung, dan Babe yang mirip dengan sosok Jaja Miharja.

Advertisement

Mereka tampil bersama dalam sejumlah cerita canda seru keseharian Masyarakat.

Bukan hanya Aziz Gagap, bintang tamu lainnya seperti Anwar BAB, Malih, dan Opie Kumis juga siap beradu tambil bersama “KW Super” di layar kaca NET.

“Cerita sketsa KW Super berangkat dari berbagai kejadian lucu yang dekat dengan keseharian masyarakat di sekitar kita. Mereka tampil secara natural dengan berbagai canda yang memang kerap terjadi dalam berbagai dialog Masyarakat urban. Hal tersebutlah yang membuat KW Super berpotensi menjadi teman menghibur yang dekat dengan pemirsanya”, tambah Surya Hadiwinata. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar