MZI’s Women Deklarasi Dukung Zabir Ikbal di DPRD Sulsel

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Relawan MZI ‘sWomen deklarasi dukungan secara resmi kepada Muhammad Zabir Ikbal, Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba menuju DPRD Sulsel.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah anggota dan simpatisan MZI’s Women, serta berbagai elemen masyarakat di Sentra Kuliner Pantai Merpati Kabupaten Bulukumba, Kamis (19/10/2023).

Kaum hawa ini terlihat antusias berdiskusi menyiapkan langkah nyatavuntuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Dalam pernyataan mereka, MZI’s Women menekankan pentingnya kelompok dalam menyampaikan gagasan dan ide kepada masyarakat.

Advertisement

Dukungan dari kelompok seperti MZI’s Women mampu membantu calon legislatif (Caleg) seperti Muhammad Zabir Ikbal untuk lebih efektif berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Deklarasi ini untuk membawa Partai Hanura meraih kursi legislatif di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024.

Dalam upaya ini, partai politik, seperti Partai Hanura, berperan sebagai penghubung yang memfasilitasi pertemuan antara Caleg dan masyarakat.

Salah satu poin penting dalam deklarasi ini adalah peran generasi muda dalam kegiatan pendidikan politik.

Advertisement

Partai Hanura, di bawah kepemimpinan Muhammad Zabir Ikbal, telah melibatkan mahasiswa sebagai bagian integral dari upaya tersebut, membantu mengedukasi generasi muda tentang politik.

MZI’s Women juga telah merumuskan program kerja yang akan mereka jalankan untuk mendukung Caleg seperti Zabir Ikbal.

MZI’s Women akan memberikan contoh dalam penampilan dan perilaku mereka.

Menjadikan mereka sebagai perwakilan yang sopan dalam menyampaikan gagasan dan ide kepada masyarakat.

Advertisement

Mereka akan mengembangkan strategi untuk menggaet lebih banyak pendukung dan secara efektif menyampaikan visi misi Muhammad Zabir Ikbal dan Partai Hanura.

MZI’s Women akan hadir sebagai pengawal dan ikut menjaga integritas pemilihan, memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan jujur.

Zabir Ikbal yang juga Ketua OKK DPD Hanura Sulsel, mengungkap alasan sehingga memutuskan untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Di hadapan puluhan MZI’s Women, Muhammad Zabir Ikbal berjanji tidak akan ikut dalam kepentingan proyek pribadi jika terpilih.

Sebaliknya, ia berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh sebagai perwakilan di DPRD.

Relawan MZI Women juga menyambut baik niat Zabir Ikbal dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

Sudah sepantasnya katanya wanita diikut sertakan di segala kegiatan.

“Kami mendukung MZI yang memberikan kesempatan kepada perempuan untuk mengembangkan diri,” kata Nur Azira, salah seorang relawan MZI’s Women. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar