Foto Pertemuan Firli-SYL Dikonfirmasi Saat Pemeriksaan Firli

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) hari ini Selasa (24/10/2023).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebutkan bahwa penyidik akan mendalami dugaan tindak pidana korupsi dalam pemeriksaan tersebut.

“Seputar dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi, berupa dugaan pemerasan atau penerimaan gratifikasi atau penerimaan hadiah/janji oleh pegawai negeri atau penyelenggara negara yang berhubungan dengan jabatannya,” ujar Ade Safri saat dikonfirmasi, Selasa (24/10).

Lebih lanjut, Ade Safri membenarkan bahwa salah satu materi yang akan ditanyakan ke Firli Bahuri dalam pemeriksaan tersebut yakni foto pertemuan antara Firli dan SYL di lapangan bulutangkis.

“Salah satunya (soal foto pertemuan akan dikonfirmasi saat Pemeriksaan),” ucap Ade Safri. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar