Shiba Inu Hadirkan Revolusi Baru di Dunia Pasar Crypto

Jakarta, Beritabulukumba.com – Peluncuran Shibarium, hal ini berarti ada solusi skalabilitas layer two (L2) untuk jaringan Shiba Inu.

Kemudian akan menandai beberapa langkah penting untuk menuju adopsi crypto yang paling mainstream.

Dengan fitur-fitur ini, jika diterima secara luas, Shibarium dapat meningkatkan laju transaksi berikutnya.

Lucie, seorang ahli pemasaran Shiba Inu, menguraikan sembilan fitur utama dari Shibarium yang dapat menarik berbagai perusahaan.

Dan diantaranya adalah efisiensi biaya, skalabilitas yang tak tertandingi, transaksi cepat, dan aksesibilitas universal.

Salah satu fitur menarik dari Shibarium adalah pemberian hadiah kepada peserta jaringan melalui hadiah BONE.

Fitur lainnya termasuk jangkauan global, keamanan yang kuat berkat kerangka kerja Ethereum, kerja Ethereum, integrasi smart contract, akses ke keuangan terdesentralisasi, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan.

Tahukah kamu? Shiba Inu, yang dikenal sebagai salah satu “meme coin” terpopuler, kini sedang mempersiapkan langkah besar berikutnya dengan peluncuran Shibarium.

Advertisement

Dengan janji biaya rendah, skalabilitas tanpa cela, dan potensi pertumbuhan bisnis yang besar, apakah Shibarium akan menjadi game-changer bagi Shiba Inu?

Terlihat dari data agregat on-chain terbaru menunjukkan bahwa validator yang ada telah mempertaruhkan sekitar 25,106,924 token $BONE dalam beberapa minggu terakhir. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar