Sepotong Kecil Surga Keren di Indonesia Salah Satu Keajaiban Alam, Pulau Komodo

Labuan Bajo, Beritabulukumba.com Pulau Komodo terletak di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur ini salah satu destinasi wisata yang indah terkenal dengan kadal atau komodo terbesar di dunia.

Pulau yang sangat populer ini didominasi oleh lebih banyak komodo daripada manusia, dengan sekitar 2.500 komodo dan kurang dari 2.000 penduduk.

Namun, banyak wisatawan yang mengunjungi pulau ini setiap hari karena penasaran ingin melihat kadal terbesar di dunia di habitat aslinya.

Setibanya di sana, mereka akan menjelajahi pulau hanya untuk menemukan bahwa ada lebih dari satu keajaiban alam yang bisa disaksikan oleh berbagai wisatawan.

Pulau Komodo, adalah salah satu dari tujuh pantai berpasir merah muda di dunia. (Foto: Shutter Stock) (Beritabulukumba.com)

Saat pengunjung berjalan menuju pantai Pulau Komodo, pengunjung akan disambut oleh pasir berwarna merah jambu dan perairan biru jernih.

Waktu terbaik mengunjungi pulau ini adalah setelah musim hujan yang panjang, cuaca sepanjang tahun ini nyaman, cerah, dan hangat di mana angin sepoi-sepoi dan curah hujan mendinginkan suasana.

Sehingga menawarkan kondisi sempurna untuk perjalanan ke Pulau Komodo, saat pengunjung berjalan menuju pantai Pulau Komodo, pengunjung akan disambut oleh pasir berwarna merah jambu dan perairan biru jernih.

Pantai Merah atau sederhananya, pantai merah muda. Pulau Komodo, adalah salah satu dari tujuh pantai berpasir merah muda di dunia. Kedalaman perairan ini aman untuk snorkeling dan merupakan tempat ideal bagi penyelam pemula.

Advertisement

Setelah Anda meluangkan waktu sejenak untuk mengapresiasi keindahan langka pantai Komodo dan berfoto bersama komodo, tentunya dari jarak yang aman.

Tampak karang berwarna-warni di pantai merah muda Komodo bersatu menciptakan taman karang bawah laut yang menarik dan unik. rumah bagi berbagai macam spesies. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar