Ponsel Vivo V29 Series 5G Dirilis di Filipina Malam Ini

Jakarta, Beritabulukumba.com – Vivo dengan senang hati mengundang seluruh masyarakat Filipina untuk bergabung di Grand Launching vivo V29 Series 5G pada 25 September 2023, pukul 7 malam.

Acara luar biasa ini akan disiarkan langsung di Facebook, dan vivo tidak sabar untuk berbagi keseruannya dengan Anda.

Bersiaplah untuk terpesona saat vivo membawa semangat Natal di awal tahun ini dengan duta barunya, Anne Curtis yang terkenal.

Dia akan memeriahkan panggung dan memperkenalkan vivo V29 Series yang menakjubkan.

Anne Curtis, ikon gaya dan keanggunan, secara sempurna mewujudkan keanggunan dan inovasi yang dijunjung vivo.

Kehadirannya menjanjikan acara peluncuran ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tapi bukan itu saja! vivo punya kejutan menarik untuk para tamu.

Pada Grand Launch, vivo akan mengungkap kemitraan inovatif dengan entitas olahraga global yang akan menetapkan standar baru dalam integrasi teknologi dan olahraga.

Kemitraan ini siap untuk mendefinisikan kembali cara kita menikmati olahraga dan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk memastikan Anda tidak melewatkan acara spektakuler ini, RSVP di halaman resmi acara Facebook Grand Launch: https://www.facebook.com/events/290748120436173.

Dengan bergabung dalam acara tersebut, Anda akan menerima notifikasi dan pembaruan menjelang Grand Launch, memastikan Anda termasuk orang pertama yang menyaksikan momen bersejarah ini.

Bersiaplah untuk malam yang penuh dengan inovasi, hiburan, dan kejutan saat vivo memperkenalkan masa depan teknologi seluler dan fotografi dengan vivo V29 Series 5G. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar