Pi Network Dikabarkan Listing di 5 Exchange 7 September 2023, Yuk Ditunggu

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network, salah satu proyek cryptocurrency yang tengah populer, dikabarkan akan listing di 5 exchange besar pada 7 September 2023.

Info itu datang dari postingan Pi Network Community (@CorePiCommunity) di Twitter.

Pi Network akan meluncurkan listingnya di lima platform bursa pertukaran terpusat (CEX) utama pada tanggal 7 September mendatang.

Platform-platform ini termasuk Kucoin, MEX Global, Bybit, Binance, dan Gate Io.

Advertisement

Jika benar, makan pengumuman ini merupakan kabar gembira yang luar biasa di komunitas cryptocurrency.

Mengingat bahwa bursa pertukaran terpusat (CEX) adalah tempat utama di mana investor dapat memperdagangkan cryptocurrency.

Jika Pi Network masuk ke dalam daftar bursa-bursa besar ini, diharapkan akan ada peningkatan dalam likuiditas, aksesibilitas, dan eksposur bagi Pi Network.

Sebelumnya, Pi Network juga telah mengumumkan pencatatan di Huobi, tetapi pada saat itu belum bisa diperdagangkan.

Advertisement

Meskipun demikian, pengumuman terbaru tidak memberikan detail tambahan tentang status Huobi.

Dalam pengumuman ini, Pi Network juga akan diluncurkan di Binance. Binance adalah salah satu bursa cryptocurrency terbesar dan paling terkemuka di dunia, dan keterlibatan Pi Network di sini akan memberikan akses ke basis pengguna yang sangat besar dan beragam.

Pengumuman bahkan menyiratkan bahwa ini dapat mendorong harga Pi Network mencapai tingkat tertinggi sepanjang masa (ATH).

Sebagai tambahan, info itu juga menulis bahwa Pi Network sudah dapat diperdagangkan di PancakeSwap, yang merupakan salah satu bursa terkemuka berbasis DeFi.

Hal ini akan memberikan kesempatan kepada investor untuk membeli Pi Network sebelum daftar di bursa-bursa besar lainnya.

Sekali lagi ditekanka bahwa info ini dikeluarkan oleh komunitas Pi, bukan dari akun resmi Pi Network. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar