Pantang Menyerah, Irwan Nasir Kembali Maju di DPRD Bulukumba

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Irwan Nasir bukanlah sosok yang asing dalam dunia politik di Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada tahun 2024, Irwan Nasir kembali memutuskan untuk ikut bertarung dalam pemilihan legislatif demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Bulukumba, khususnya di Dapil Bulukumpa dan Rilau Ale.

Tokoh masyarakat asal Kecamatan Rilau Ale ini memang telah mencoba peruntungannya dalam pemilihan legislatif sebelumnya.

Pada tahun 2014 dan 2019, Irwan Nasir telah mendaftar sebagai calon legislatif namun belum berhasil terpilih.

Advertisement

Bagi sebagian orang, mungkin dua kali kegagalan tersebut akan menjadi alasan untuk menyerah, tetapi tidak bagi Irwan Nasir.

Semangat dan tekadnya tidak pernah pudar, baginya, perjalanan politik adalah tentang pelayanan kepada masyarakat.

Hal itulah yang mendorongnya untuk terus maju pada pemilu yang digelar pada 2024 mendatang dari Partai Demokrat.

Menurut Irwan Nasir, seorang anggota DPRD memiliki tanggung jawab utama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya.

Advertisement

Ia merasa bahwa masyarakat di Dapil Bulukumpa dan Rilau Ale membutuhkan perwakilan yang kuat dan berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Salah satu alasan utama yang mendorong Irwan Nasir untuk kembali mencalonkan diri adalah melihat bahwa komposisi anggota DPRD Bulukumba saat ini masih belum memadai untuk mencakup kebutuhan di kecamatan Rilau Ale.

Irwan Nasir memahami bahwa banyak permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya yang memerlukan perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Insya Allah, jika diberikan amanah, perjuangan untuk masyarakat di dapil sangat penting,” ujarnya dengan meyakinkan.

Advertisement

Irwan Nasir juga menyadari bahwa perjalanan politiknya bukan hanya tentang pencapaian pribadi, tetapi juga tentang perjuangan untuk masyarakat.

Ia memiliki visi yang kuat untuk bersama warga Bulukumba dengan cara mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh daerahnya.

Ketua ormas Laskar Merah Putih Indonesia ini telah menyatakan keyakinannya dalam mengawal pembangunan secara merata di Dapil Bulukumpa dan Rilau Ale, serta di seluruh Kabupaten Bulukumba. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar