Nikmati Sensasi Ngopi Paling Unik di Bali, Ada Daftar Tiga Cafe Lagi Naik Daun Loh

Bali, Beritabulukumba.com Selain mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya, maka tak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu dengan mengunjungi beberapa cafe di Bali.

Jangan ketinggalan, karena dari banyaknya cafe yang populer dan pernah kamu tahu sebelumnya, kini banyak tempat nongkrong paling hits baru yang tidak kalah keren.

Dengan nuansa, desain interior, dan eksteriornya memiliki perbedaan satu sama lain sehingga tidak ada kata bosan untuk menjelajahi dari satu cafe lainnya.

Desain dan panorama alamnya yang luar biasa indah adalah magnet dari cafe yang lagi hits di Bali. (Foto: Ritatkala Cafe) (Beritabulukumba.com)

1. Ritatkala Cafe, Bali

Advertisement

Ritatkala Cafe menjadi rekomendasi cafe di Bali berikutnya yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal dengan keunikannya yakni pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan Kintamani.

Indahnya panorama yang disuguhkan meliputi Gunung Batur, Danau Batur, serta Gunung Agung. Di Ritatkala Cafe, pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di ruangan indoor maupun area outdoor.

Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah berlama lama di cafe ini. Pemandangan indah dan menakjubkan tentu akan membuatmu terpesona.

Menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati keindahan alam tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Ritatkala Cafe juga menyuguhkan banyak spot menarik yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Advertisement

Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan, Kintamani.

2. Wyah Art & Creative Space, Bali

Ada cukup banyak pilihan cafe di Bali dengan konsep unik yang bisa kamu datangi, salah satunya adalah Wyah Art & Creative Space. Cafe yang satu ini dikenal memiliki konsep yang unik yakni bertema rumah pohon.

Tidak hanya indah, cafe ini juga menyuguhkan suasana yang tenang dan nyaman, cocok bagi kamu pekerja yang ingin Work From Cafe. Terdapat beberapa pilihan area yakni indoor dan juga outdoor.

Wyah Art & Creative Space juga menyediakan 3 lantai dengan nuansa yang berbeda beda. Kamu dapat mengunjungi cafe unik ini di Jalan RSI Markandya II, Keliki, Ubud, Bali.

3. Montana Del Cafe, Bali

Selain menikmati pemandangan di area persawahan, kamu juga dapat mengunjungi cafe di Bali dengan sensasi di atas awan.

Cafe dengan daya tarik tersendiri ini mampu memikat wisatawan untuk datang dan menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga.

Advertisement

Selain wisatawan, tidak jarang cafe ini juga menjadi jujukan para selebgram atau influencer. Kamu tidak perlu heran mengapa cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Sensasi berfoto di atas awan menjadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh kamu lewatkan. Karena konsepnya yang unik dan menarik, tidak jarang Montana Del Cafe juga dipilih sebagai tempat untuk sesi foto hingga prewedding.

Tidak hanya dikenal indah, Montana Del Cafe juga menawarkan berbagai menu lezat yang bisa kamu coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya hidangan tradisional, Chinese, hingga Western.

Selain itu, cafe ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari adanya toilet, live music, hingga tempat ibadah bagi umat muslim.

Advertisement

Kamu dapat mengunjungi Montana Del Cafe di Jalan Raya Penelokan No. 889, Batur Selatan, Kintamani, Bali. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar