Milano Water Park Bulukumba, Nama Terinspirasi dari Inter Milan

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Milano Water Park, sebuah destinasi wisata baru di Kabupaten Bulukumba yang namanya terinspirasi oleh klub sepakbola ternama Inter Milan.

Milano adalah nama putra dari pemilik tempat wisata yang memiliki kolam renang dengan air alami.

Milano Water Park menjanjikan pengalaman liburan yang menarik bagi semua pengunjung di Palangisang Desa Balleanging Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba.

Menurut pemilik Milano Water Park, Anny Gallarang Bonggong,, kawasan wisata ini terus dikerkembangkan.

Advertisement

Setelah membangun kolam renang, rencananya adalah menjadikan Milano Water Park sebagai tempat berwisata alam yang menawarkan ketenangan dan kesejukan alam.

Bahkan, dalam rencananya, akan ada villa-villa untuk mereka yang menyukai wisata camping.

Memungkinkan pengunjung untuk benar-benar merasakan keindahan alam Bulukumba.

Saat ini, Milano Water Park telah menyediakan kolam renang yang cocok untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Advertisement

Pengunjung dapat menikmati air segar dari mata air alami ini dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp10.000.

Untuk mereka yang ingin lebih beristirahat dan menikmati fasilitas yang lebih eksklusif, tersedia juga gasebo dengan biaya tambahan sebesar Rp30.000 hingga pulang.

Milano Water Park bukan hanya tempat untuk bersantai, tetapi juga merupakan proyek yang sarat dengan makna bagi pemiliknya.

Anny Gallarang Bonggong bermimpi akan terus mengembangkan Milano Water Park dengan memadukan keindahan alam dan fasilitas wisata modern.

Advertisement

“Kolam dengan mata air alami menjadi awal, mimpi ke depan bisa ada villa atau wahana lain, doakan yah,” pintanya saat dihubungi beritabulukumba.com, Senin (4/9).

Jadi, jika Anda mencari tempat yang menawarkan air sejuk nan alami, Milano Water Park di Bulukumba adalah destinasi yang patut dipertimbangkan.

Dengan mata air alami yang menyejukkan dan rencana pengembangan yang menarik, tempat ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu tujuan wisata alam.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar