Menanti Roadmap Pi Network di September 2023: Apakah Ada Jadwal Open Mainnet?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Komunitas Pi Network dengan penuh harap-harap cemas menantikan roadmap terbaru yang akan diumumkan oleh @PiCoreTeam.

Roadmap ini menjadi titik fokus yang sangat dinanti-nantikan, karena diharapkan akan memberikan wawasan berharga tentang masa depan Pi Network.

Selain itu akan menerangi perkembangan dan pencapaian menarik yang dapat kita harapkan.

Sejak awal, Pi Network telah menjadi sorotan dalam dunia kripto karena pendekatannya yang inovatif dalam mendemokratisasi kripto.

Advertisement

Proyek ini memungkinkan orang-orang dari berbagai latar belakang untuk berpartisipasi dalam dunia kripto tanpa perlu pengetahuan teknis yang mendalam atau perangkat keras khusus.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, Pi Network telah berhasil mendapatkan jutaan pengguna yang antusias.

Roadmap terbaru yang diharapkan akan diumumkan pada bulan September ini menjadi landasan bagi visi dan rencana masa depan Pi Network.

Ini bukan hanya sekadar daftar tanggal dan target, tetapi juga sebuah panduan yang akan memberikan gambaran tentang arah yang diambil oleh proyek ini dalam beberapa bulan atau tahun ke depan.

Advertisement

Roadmap ini bisa mencakup rincian tentang teknologi baru, aplikasi, fitur, atau bahkan pengenalan mainnet, yang telah menjadi topik hangat dalam komunitas Pi Network.

Salah satu hal yang paling dinantikan dalam roadmap terbaru adalah apakah akan ada jadwal untuk pembukaan mainnet.

Mainnet adalah langkah penting dalam proyek kripto, yang menandakan bahwa proyek tersebut siap untuk digunakan secara luas dan independen.

Saat ini, Pi Network masih dalam tahap pengembangan yang melibatkan jaringan tes, di mana pengguna dapat menghasilkan Pi dengan perangkat mereka, tetapi ini belum menjadi mainnet yang sepenuhnya berfungsi.

Jika roadmap mengumumkan jadwal untuk open mainnet, ini akan menjadi langkah besar bagi Pi Network.

Ini akan membuka pintu bagi lebih banyak pengguna dan kasus penggunaan yang lebih luas. Pengguna Pi Network akan dapat menjalankan transaksi sebenarnya di blockchain Pi yang independen.

Oleh karena itu, perhatian komunitas tidak hanya tertuju pada kapan ini akan terjadi, tetapi juga pada persiapan teknis dan kebijakan yang akan menyertainya.

Komunitas Pi Network selalu menjadi salah satu elemen terkuat dari proyek ini. Pengguna Pi Network telah aktif berkontribusi, berdiskusi, dan mendukung visi proyek ini.

Dengan pengumuman roadmap yang akan datang, semangat mereka semakin berkobar. Mereka siap untuk memahami rencana masa depan Pi Network dan berpartisipasi aktif dalam perjalanan ini.

Jadi, dengan bulan September yang tiba, mari kita bersama-sama menantikan roadmap terbaru dari @PiCoreTeam.

Ini adalah saat yang sangat dinanti-nantikan yang akan membantu kita memahami lebih baik apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan menarik Pi Network.

Kita berharap jadwal open mainnet akan menjadi kejutan di bulan September 2023 ini. ***

Advertisement

Penulis: Muchlis/Pioneers Bandung

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar