Kripto Pi Network Resmi Muncul di Carbon Browser

Jakarta, Beritabulukumba.com – Perkembangan terbaru datang dari dunia kripto khususnya terkait blockchain web3.

Mata uang digital Pi Network kini resmi bergabung dengan Carbon Browser.

Tim di balik @PiCoreTeam telah berhasil mendapat tempat di DApp Store Carbon.

Membawa mata uang digital Pi ke dalam jangkauan pengguna Dompet Carbon Browser.

Advertisement

Dengan integrasi ini, pengguna Carbon Browser sekarang dapat dengan mudah menyimpan, mengelola, dan bertransaksi dengan $PI dalam dompet mereka.

Ini adalah langkah penting menuju pengadopsian lebih luas untuk mata uang kripto yang memiliki visi besar untuk membawa teknologi blockchain kepada jutaan orang di seluruh dunia.

Namun, integrasi ini belum selesai. Integrasi penuh Pi SDK dengan Carbon Browser saat ini dalam pengembangan aktif.

Ini akan membuka pintu untuk lebih banyak fitur dan layanan yang terkait dengan Pi Network, termasuk penggunaan platform Pi dan Pi Wallet.

Dengan lebih dari 33 juta pengguna Pi yang bergabung dalam perjalanan ini, integrasi Pi Network ke dalam Carbon Browser berpotensi untuk mengarahkan mereka ke dunia Web3 yang penuh dengan potensi dan peluang baru.

Ini adalah usaha dan membuka harapan menuju masa depan yang lebih terdesentralisasi dan inklusif di dunia mata uang digital.

Dengan demikian, semangat “Let’s F**ing Go!” ($CSIX) semakin membara, membawa kita ke arah masa depan yang menjanjikan untuk dunia mata uang digital. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar