Kolaborasi Honda KEY NFT dan Animoca Brands Ciptakan Fitur Baru di Grand Prix Jepang 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Sebuah kolaborasi yang sangat menguntungkan antara Honda dengan Animoca Brands Jepang untuk memperkenalkan pengalaman berbasis Kripto NFT di Grand Prix Jepang 2023.

Dari kolaborasi ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar Formula 1, sehingga Honda berencana mendistribusikan Honda KEY NFT kepada peserta undian.

Ini berlangsung pada tanggal 20 September 2023, di Zepp Shinjuku, Tokyo, dan penggemar yang mengunjungi booth Honda dapat menukarkan item khusus dan Honda KEY NFT.

Dengan potensi NFT dan teknologi Web3, mereka berkomitmen untuk menyediakan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi penggemar balap. (Foto: Ilustrasi) (Beritabulukumba.com)

Adanya sebuah inisiatif adalah bagian dari strategi yang lebih besar di mana Honda bekerja sama dengan Animoca Brands Jepang untuk meningkatkan keterlibatan penggemar dalam aktivitas motorsport Honda.

Advertisement

Selain itu, GET Protocol telah menciptakan berbagai fitur, seperti pengembangan koleksi untuk penggemar olahraga. kolaborasi keduanya menandai langkah besar dalam evolusi keterlibatan penggemar di dunia motorsport.

Animoca Brands Jepang berupaya untuk memajukan strategi Web3 global, menyediakan platform yang menggabungkan properti intelektual Jepang dengan teknologi blockchain.

Perlu di ingat, Booth Honda di Grand Prix Jepang 2023, yang dijadwalkan dari tanggal 21 hingga 24 September 2023 di Suzuka Circuit. Melansir dari Kutip.co, pihaknya juga akan menjadi bagian dari inisiatif ini. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar