Juara Bupati Cup 2023, Bukti Kindang Gudang Pemain Bola Berbakat di Bulukumba

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Tim kesebelasan Kindang FC berhasil mengangkat trofi Bupati Cup II Bulukumba usai menekuk Bontobahari FC, Selasa (12/9/2023) di Stadion Mini Bulukumba.

Pada laga itu, Kindang FC menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Gol tungal yang mengantarkan Kindang FC meraih kemenangan dicetak oleh pemain pengganti yang bernama Firdaus, salah satu pemain U20.

Pemain dengan nomor punggung 98 tersebut memanfaatkan kemelut dalam kotak penalti pada menit terakhir babak kedua.

Advertisement

Andi Arman, yang merupakan pembina dari tim Kindang FC, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian juara yang diraih oleh Kindang FC dalam Bupati Cup II Bulukumba 2023.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Kecamatan Kindang yang sangat antusias dalam mendukung tim kesayangannya,” ucapnya

Di tempat yang sama, Pelatih Kindnag, Dirman Gattuso menyebut kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan masyarakat.

Dia mengatakan bahwa Kindang menjadi daerah pencetak bibit muda dalam sepak bola di Bulukumba.

Advertisement

Sejumlah pemain yang membela Kindang masih muda dan bertalenta seperti Firdaus.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Ini bukti bahwa banyak bibit muda yang siap berkembang dari Kindang,” ucapnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar