Jangan Lewatkan Rekomendasi Penginapan Unik di Bali, Konsep Desain Paling Hits

Bali, Beritabulukumba.com – Kuta Bali merupakan salah satu destinasi utama pariwisata yang ada di Indonesia, wajar apabila Bali telah mempunyai semua fasilitas yang turis inginkan.

Akomodasi berupa hotel maupun homestay tersedia baik untuk turis kaya raya hingga backpacker yang kantongnya tipis. Hal ini memudahkan siapapun untuk berlibur tanpa bingung harus menginap di mana.

Nah, sudah saatnya kamu mencoba sensasi bermalam di hotel murah atau penginapan unik ini yang ada di Bali, Indonesia. Selain sebagai tempat menginap, penginapan unik ini juga bisa jadi tempat wisata tersendiri.

Untuk itu, daftar rekomendasi pilihan terbaik dibawah ini kami akan memberikan seputar referensi hotel dengan konsep unik di Bali.

1. Hideout Lightroom 🏖️🏝️

(Foto: Hideout Lightroom, Bali)

Tampilan bambu yang dihadirkan pada penginapan ini terlihat rumit dan sangat cantik. Penginapannya berada di desa kaki Gunung Agung memberikan pengalaman menginap yang otentik khas Bali.

Dalam pembuatannya pun melibatkan berbagai macam pengrajin bambu, kesegaran sangat terasa ditempat ini dengan adanya bak mandi dan shower di area terbuka dikelilingi pohon.

Sedangkan pada bagian dalam kamarnya suasana hangat dari warna alami bambu menghiasi suasana tidur. Nyaman dan juga sangat alami.

Advertisement

2. New Earth Haven Eco Dome 🏖️🏝️

(Foto: New Earth Haven Eco Dome, Bali)

Kamar Hotel yang berupa bungalo di penginapan ini punya desain yang menarik. Bangunan ini terbentuk dengan dua buah kubah yang didesain dengan kerangka bambu.

Karena material alaminya dan juga suasana persawahan, orang yang menempati kamar ini akan merasakan ketenangan dan kedamaian.

Meski terasa sangat tradisional, namun penginapan ini tetap menyediakan fasilitas modern seperti wifi, colokan listrik, dan juga lampu. Penginapan terdiri dari berbagai macam tipe dome dengan anyaman bambu yang unik.

Advertisement

3. Bubble Hotel 🏖️🏝️

(Foto: Bubble Hotel, Bali)

Siapa yang menyangka bentuk kamar hotel satu ini bisa sangat unik dan menggemaskan. Tampak seperti sebuah gelembung sabun, kamarnya muat digunakan untuk dua orang.

Seperti sebuah tenda, namun lebih elit. Kamar hotel gelembung ini menyajikan pemandangan yang indah ketika tidur di malam hari.

Jika dirimu merasa panas, jangan khawatir, kamar ini pun juga dilengkapi dengan pendingin ruangan. Kamar mandinya terpisah dan juga berada di alam, tempat penyimpanan barang juga tersedia di tempat ini.

Advertisement

Bagaimana sahabat BB? 🏖️🏝️
Tertarik menginap di Kuta Bali.***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar