Jadwal Peluncuran Nokia G42 pada 11 September 2023, Ada Berapa Warna?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk mencari berbagai informasi dan berguna sebagai alat komunikasi jarak jauh.

Ponsel dengan brand Nokia G42 menjadi perangkat 5G pertama yang dapat diperbaiki oleh pengguna di rumah, termasuk penggantian baterai dan layar yang rusak atau sudah menurun kinerjanya.

Sehingga memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi setelah melewati uji benturan dan tekanan. Ponsel cerdas ini menjalankan Android 13 dan hadir dengan janji Android dua tahun.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Rabu (06/09/2023). Nokia G42 diketahui akan diluncurkan di India minggu depan, pada tanggal 11 September 2023.

Advertisement

Dilaporkan, bahwa ponsel ini akan dijual secara eksklusif melalui Amazon.in dan memiliki pilihan warna abu-abu dan ungu.

Peningkatan OS Ini juga akan mendapatkan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun. Spesifikasi dari Nokia G42 memiliki empat kamera dari utama 50MP, makro 2MP, kedalaman 2MP, dan selfie 8MP.

Nokia G42 dibangun dengan LCD HD+ 6,56″ 90Hz dan memiliki SoC Snapdragon 480+ dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB, terkait harganya belum jelas.

Ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan memiliki konektivitas 5G. Seluruh paket diisi dengan baterai 5.000 mAh dengan pengisian kabel 20W. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar