Jadwal Peluncuran Motorola Moto G54 Hadir pada 6 September 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Sejumlah smartphone dengan brand ternama telah hadir di seluruh penjuru dunia. Kali ini, salah satunya adalah Motorola Moto G54 kembali luncurkan desain barunya.

Adapun jadwal peluncuran Motorola Moto G54 di India ditetapkan pada 6 September 2023 mendatang dilengkapi dengan spesifikasi dan desain terungkap lebih sempurna untuk siap dipasarkan.

Melansir GSMarena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Sabtu (02/09/2023). Motorola Moto G54 akan ditenagai oleh SoC Dimensity 7020 dan memiliki RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Ponsel ini akan dijual melalui situs resminya di India, Flipkart, dan gerai ritel terkemuka di seluruh negeri. Dan Motorola Moto G84 akan hadir dalam warna Mint Green, Pearl Blue, dan Midnight Blue.

Advertisement

Motorola Moto G54 akan menjalankan Android 13 yang “hampir tersedia” dan hadir dengan janji peningkatan Android 14 dan pembaruan keamanan selama tiga tahun.

Spesifikasi dari smartphone ini akan mengemas layar FullHD+ 6,5 inci 120Hz dengan lubang di tengah untuk kamera selfie yang resolusinya belum dapat dikonfirmasi.

Panel belakang Motorola Moto G54 akan memiliki dua kamera utama 50MP (dengan OIS) dan ultrawide 8MP. Yang terakhir ini juga akan digunakan sebagai kamera makro dan kedalaman.

Adapun keunggulan Moto G54 lainnya termasuk baterai 6.000 mAh, pengisian daya 33W, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan peringkat IP52.

Ponsel Ini juga akan menampilkan speaker stereo dengan Dolby Atmos dan Moto Spatial Sound dan mendukung 14 band 5G di India. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar