Jadwal Grand Final D’Academy Asia 6: Konser Kemenangan Malam Ini

Jakarta, Beritabulukumba.com – Hari yang dinanti-nantikan telah tiba! Grand final D’Academy Asia 6 akan menghadirkan tiga grand finalis terbaik di konser kemenangan malam ini, Selasa, 5 September 2023.

Sebagai penyelenggara, Indosiar telah mengumumkan bahwa jam tayang acara ini akan dimulai pukul 21:00 WIB.

Semua mata pecinta dangdut akan tertuju pada ketiga finalis berbakat yang telah menunjukkan prestasi luar biasa sepanjang musim kompetisi ini.

Tiga finalis berbakat yang akan berlaga di panggung besar malam ini adalah Melly Lee dari Indonesia, Lovely dari Filipina, dan Kier King, juga dari Filipina.

Advertisement

Mereka telah melewati berbagai tantangan dan rintangan, menampilkan vokal dan bakat mereka dengan luar biasa.

Kini, mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara D’Academy Asia 6 yang sangat bergengsi di kancah Asia.

Salah satu sorotan utama dari grand final ini adalah penampilan para finalis dalam babak result show malam nanti.

Mereka akan berduet dengan penyanyi ternama Indonesia, yaitu Rossa.

Advertisement

Kombinasi suara merdu dari para finalis dengan bintang ternama Rossa dijamin akan menjadi momen yang mengesankan dan penuh emosi bagi para penonton.

Untuk menentukan pemenang dalam grand final D’Academy Asia 6, perolehan poin dari konser pertama akan diakumulasikan dengan hasil penampilan mereka malam ini.

Grand finalis dengan perolehan poin tertinggi akan dinobatkan sebagai juara DA Asia 6 musim ini.

Mereka akan memenangkan hadiah bergengsi berupa ratusan juta rupiah dari Indosiar, serta piala yang menjadi simbol prestasi luar biasa mereka dalam kompetisi ini.

Sejauh ini, dalam konser pertama, Melly Lee berhasil mengumpulkan total 786 poin dari juri, menunjukkan kualitas vokal dan penampilan panggung yang luar biasa.

Sementara itu, Lovely dari Filipina mengumpulkan 776 poin, dan Kier King, rekan setimnya dari Filipina, mendapatkan 770 poin.

Perbedaan poin yang tipis ini menambah ketegangan dan persaingan ketat di grand final malam ini.

Para penggemar setia ketiga finalis ini sudah bersiap-siap untuk memberikan dukungan dan suara mereka kepada idolanya.

Advertisement

Mereka telah aktif memadati media sosial dengan tagar dan dukungan yang penuh semangat, menciptakan atmosfer yang mendukung dalam persaingan ketat ini.

Selain kompetisi yang ketat, grand final D’Academy Asia 6 juga akan menjadi pesta musik dan hiburan yang spektakuler.

Jadi, jangan lewatkan momen bersejarah ini. Saksikan konser kemenangan grand final D’Academy Asia 6 malam ini pukul 21:00 WIB di Indosiar dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai juara dalam kompetisi ini.

Bersiaplah untuk menanti siapa juara DAA6 apakah Melly Lee, Lovely, atau Kier King yang membawa pulang piala spesial D’Academy Asia 6 musim 2023. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar