Ini 4 Peran dalam Ekosistem Kripto Pi Network, Anda Sebagai Apa

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ekosistem kripto Pi Network memiliki empat cara bagi pengguna untuk meningkatkan kemampuan pertambangan Pi mereka.

Setiap peran ini bersifat sukarela, tetapi setiap peran memainkan peran penting dalam ekosistem Pi.

Pengguna diharapkan untuk bergabung dalam ekosistem ini dengan sebaik-baiknya sambil mengundang teman-teman untuk bergabung dalam proses ini.

Bekerja sama adalah salah satu kunci untuk meningkatkan pengalaman pengguna Pi Network!

Advertisement

1. Pioneer (Penambang)
Seorang pengguna yang telah mengunduh aplikasi seluler Pi dan mengkonfirmasi bahwa mereka bukan “robot” dengan melakukan pertambangan Pi setiap hari.

Setiap Pioneer memvalidasi akun mereka saat masuk.

2. Contributors
Para Pioneer yang berkontribusi pada keamanan Jaringan Pi dengan bergabung dengan Pioneer lainnya untuk membangun lingkaran kepercayaan.

Dikumpulkan bersama, para Contributors membentuk grafik keamanan kepercayaan global untuk Jaringan Pi.

Advertisement

3. Nodes
Para Pioneer yang menjalankan node perangkat lunak Pi pada komputer desktop atau laptop mereka.

Nodes membantu memvalidasi konsensus Pi Network dan meningkatkan desentralisasi jaringan.

Para Validators mendapatkan tambahan peningkatan pertambangan Pi dari menjalankan node.

4. Ambassadors
Para Pioneer yang mengundang orang lain untuk bergabung dalam Pi Network dan memiliki mereka bergabung dalam jaringan pertambangan mereka.

Advertisement

Ambassadors dapat melakukan pertambangan dengan tingkat yang lebih tinggi untuk setiap orang yang berhasil mereka ajak bergabung ke Pi Network.

Masing-masing peran ini penting untuk memastikan keberlanjutan dan keamanan Pi Network.

Pioneer bertindak sebagai dasar ekosistem, Contributors menjaga keamanan, Nodes membantu memvalidasi transaksi, dan Ambassadors memperluas jaringan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Semua pengguna Pi Network diundang untuk aktif dalam salah satu atau lebih dari empat peran ini untuk memberikan kontribusi positif bagi ekosistem yang berkembang pesat ini. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar