Hasil Grup 1 Gerbang KDI 2023: Husein, Villes dan Sasa Lolos Babak Kontes

Jakarta, Beritabulukumba.com – Babak Gerbang KDI MNCTV 2023 untuk Grup 1 telah menyita perhatian publik pada Rabu, 26 September.

Tiga kontestan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan mereka di Kontes KDI MNCTV 2023.

Namun, untuk tiga peserta lainnya, malam itu harus berakhir dengan kepulangan mereka dari kompetisi ini.

Keputusan akhir tersebut diberikan oleh para juri yang sangat berpengalaman.

Advertisement

Dari pandangan mereka, dua peserta menerima empat suara, membuat mereka dengan tegas mendapatkan tempat di babak kontes selanjutnya.

Kedua peserta beruntung tersebut adalah Husein dari Medan dan Villes dari Lampung.

Bakat mereka berhasil memukau para juri, dan mereka sekarang siap bersaing lebih jauh di Kontes KDI.

Selain keputusan dari dewan juri, satu tempat tersisa untuk kontestan lain yang mendapatkan dukungan kuat dari pemirsa melalui aplikasi RCTI Plus.

Advertisement

Pilihan pemirsa akhirnya jatuh pada Sasa dari Malang, yang mendapatkan suara terbanyak dan mendapatkan tiket emas untuk melanjutkan perjuangannya di Kontes KDI 2023.

Sayangnya, bagi tiga kontestan lainnya, Grup 1 Babak Gerbang KDI kali ini adalah akhir perjalanan mereka.

Jodi Depok, Andini Makassar, dan Dara Lombok harus menerima kenyataan bahwa mereka harus mengangkat koper dan pulang ke kampung halaman mereka.

Salah satu kontestan yang harus mengakhiri perjalanannya, Andini dari Makassar, berbagi info melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 27 September 2023.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan tiket pesawat untuk penerbangan dari Jakarta ke Ujung Pandang (Makassar) sambil menulis, “See you Jakarta.” ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar