Halo Pioneer, Penting Memahami Total Pasokan Koin Pi Network Jelang Open Mainnet

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kripto Pi Network saat ini menjadi sorotan dunia digital lantaran perkembangan yang signifikan.

Jelang transisi ke fase open mainnet, Pioneer semakin bersemangat dan aktif mengikuti update terbaru.

Beberapa Pionir mengajukan pertanyaan tentang Open Mainnet dan proses transisi Pi ke mainnet.

Penting untuk dipahami bahwa total pasokan pada peluncuran mainnet tidak akan melebihi 20 miliar Pi.

Advertisement

Dari jumlah tersebut, 45 miliar Pi akan menjadi milik komunitas pertambangan, namun proses ini akan menantang dan memakan waktu.

Sebanyak 35 miliar Pi sisanya akan dimiliki oleh Tim Inti Pi dan berbagai dana, dengan rincian tentang rilisnya yang dijadwalkan secara bertahap dan diungkapkan secara publik di blockchain.

Tak sedikit Pionir mungkin salah memahami kapitalisasi pasar Jaringan Pi sehubungan dengan total pasokan.

Sebagai catatan bahwa 20 miliar Pi awal akan didistribusikan secara gratis, dan sebagian besar pada akhirnya akan dipegang oleh organisasi.

Advertisement

Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam menerapkan angka total pasokan pada kapitalisasi pasar (Market Cap).

Misalnya, jika Anda menghitung 100 miliar Pi dengan harga $50/Pi, Anda akan memiliki kapitalisasi pasar yang menakutkan pada peluncuran mainnet, hampir menyamai kapitalisasi pasar seluruh industri mata uang kripto pada puncaknya.

Namun, jika Anda mempertimbangkan 20 miliar Pi dengan harga yang sama, kapitalisasi pasarnya hanya sebesar 1 triliun dolar, yang sepenuhnya masuk akal di beberapa titik pasca-mainnet.

Setelah Open Mainnet berlangsung, Pi Coin akan menjadi semakin langka.

Advertisement

Masa depannya memiliki potensi yang signifikan, dan memahami total pasokan dan nilai riil Pi Coin adalah bagian penting dalam membentuk strategi investasi Anda. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar