Daftar Hotel Murah di Kota Yogyakarta, Bertema Desain Unik Cocok Spot Foto

Yogyakarta, Beritabulukumba.com – Wisatawan di era milenial juga mempertimbangkan faktor-faktor selain kenyamanan dan kebersihan dalam memilih hotel sebagai tempat menginap.

Menginap di hotel murah atau penginapan unik yang menawarkan sensasi tidak biasa akan membuat pengalaman liburan yang lebih menyenangkan di kota Yogyakarta.

Memilih bangunan dengan gaya arsitektur yang menarik dan desain interior yang indah juga cukup menarik untuk dijadikan objek foto saat kamu berlibur bersama keluarga.

Rekomendasi Penginapan Unik Hits:

Advertisement
Kamu bisa menemukan penginapan ini dalam perjalanan menuju pantai Parangtritis. (Foto: Rumah Paris Bed & Breakfast/Traveloka) (Beritabulukumba.com)

1. Pawon Cokelat Guest House 🏖️🏝️

Penginapan ini bertipe Guest House yang memang banyak tersedia di berbagai penjuru Kota Jogja. Lobinya tergolong sederhana yang akan terlihat keindahannya ketika tidak dipenuhi pengunjung. Desainnya bergaya industrial dengan desain dinding dan pilar yang unfinished.

Fasilitas yang disediakan antara lain free Wifi, kamar bebas rokok dan ber-AC, serta area publik. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 299.000 hingga Rp 330.000. Kamu bisa memesan kamar di penginapan ini melalui Traveloka maupun Booking.

2. Tjokro Style Yogyakarta Hotel 🏖️🏝️

Advertisement

Hotel ini memiliki 99 kamar dengan 3 tipe yaitu Superior, Deluxe, dan Junior Suite Room. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, rak pakaian, ketel listrik, meja tulis, perlengkapan mandi dan shower air panas. Bagi yang ingin berenang disediakan kolam renang di area outdoor.

Harga yang ditawarkan masih cukup nyaman bagi kantong. Untuk kamar Superior mulai dari Rp 308.000, Deluxe antara Rp 352.000 hingga Rp 560.000, dan Junior Suite di kisaran Rp 665.000. Memesan kamar di hotel ini cukup mudah, cukup mengunjungi Booking, Traveloka, atau Pegipegi.

3. Rumah Paris Bed & Breakfast 🏖️🏝️

Desainnya kental dengan nuansa Eropa zaman dulu. Vintage dan klasik. Diresmikan pada 2014, Rumah Paris memiliki dekorasi yang unik dan menarik.

Untuk menginap di Rumah Paris kamu bisa melakukan reservasi melalui akun Instagram resmi mereka. Ada tiga kamar yang disewakan per malam seharga Rp 445.000. Jika datang secara berombongan, kamu juga bisa langsung menyewa satu rumah dengan harga Rp 1.200.000 per malam.

Itulah daftar hotel murah dengan rekomendasi penginapan unik di kota Yogyakarta yang dapat Anda Booking. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar