Bukan Beijing, Kota Blockchain Pi Network Dikembangkan di Chau?

Chau, Beritabulukumba.com – Kabar update terkait perkembangan Pi Network tak ada habisnya.

Komunutas Pi di China kini disebut memiliki tekad dan visi untuk menggali potensi teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Salah satu buktinya adalah jumlah yang semakin bertambah dari organisasi, bisnis, dan toko-toko yang menerima Pi Network sebagai bagian utaman dari sistem pembayaran mereka.

Ini adalah langkah signifikan dalam menunjukkan dukungan dan eksplorasi China terhadap pengembangan jaringan blockchain terdesentralisasi.

Baru-baru ini, komunitas telah mengedarkan dokumen yang menyarankan bahwa Kota Chau di China telah memulai pembangunan Kota Blockchain Pi dengan anggaran hingga 3,14 juta dolar AS.

Sebelumnya, juga ada informasi bahwa mesin ATM Pi Network pertama telah ditempatkan di negara padat penduduk ini.

Selain itu, China adalah tempat kelahiran banyak proyek terkemuka dalam ekosistem Pi Network, seperti Pi Chainmail atau yang memimpin pergerakan harga konsensus GCV.

Tindakan dukungan dari komunitas Pi Network di China sedang tumbuh dengan cepat dan memperkuat, dengan partisipasi jutaan pengguna dan investor.

Advertisement

Penerimaan ini bukan hanya pertimbangan potensi Pi Network tetapi juga ukuran penting pengakuan dari salah satu pasar potensial terbesar di dunia untuk teknologi blockchain.

Info tentang kota blickchain Pi ini belum diketahui sumber awalnya.

Namun berdasar akun @cryptoleakvn turut membagikan di halaman Twitter.

Sementara belum ada penjelasan resmi dari akun resmi Pi @picoreteam. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar