BNI Chapter Firefly Jakarta Resmi Diluncurkan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Hari ini adalah sebuah momen penting dalam dunia bisnis lokal, dengan lahirnya chapter baru Business Network International (BNI) Firefly Jakarta.

BNI Indonesia menunjukan konsistensinya dalam membantu pemerintah Indonesia menjadi negara maju dengan peringkat ekonomi lima besar dunia tahun 2045.

Aksi nyata dilakukan dengan penguatan daya saing UKM Indonesia hingga tingkat global.

BNI, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memperkuat dan mendukung komunitas para business owner, secara resmi diluncurkan guna mendukung pengusaha lokal dalam sebuah acara yang penuh semangat dan dihadiri oleh 300 pengusaha yang tersebar di wilayah Indonesia secara daring.

Advertisement

Business Network International (BNI) adalah sebuah jaringan bisnis global yang memiliki misi untuk membantu anggotanya membangun hubungan, mengembangkan bisnis mereka, dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan.

Dengan lebih dari 310.000 anggota diseluruh dunia dan telah meneruskan lebih dari 14,3 juta refferal dan menghasilkan pendapatan lebih dari $22,6 miliar selama 12 bulan terakhir.

BNI telah membuktikan diri sebagai platform yang kuat untuk pertumbuhan bisnis.

Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah tokoh bisnis dan pengusaha terkemuka di Indonesia.

Advertisement

Mereka berkumpul untuk merayakan peluncuran BNI Firefly dan mengeksplorasi peluang berharga yang ditawarkan oleh organisasi ini.

“Kami sangat bangga meluncurkan BNI Chapter Firefly Jakarta. Tujuan kami adalah membantu business owner untuk saling mendukung, berbagi sumber daya, dan membangun jaringan yang kuat. Melalui BNI, kami percaya bahwa anggota kami akan memperoleh wawasan berharga, peluang kolaborasi, dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” kata Setio Priyono selaku National Director BNI Indonesia dalam siaran pers kepada Beritabulukumba.com.

Julius Suharto selaku Launch Director Consultant, mengatakan “BNI Firefly bukan hanya sebuah organisasi bisnis biasa.

Kami adalah keluarga bisnis, sebuah jaringan pengusaha yang komited untuk membantu satu sama lain tumbuh dan berhasil.

Advertisement

Di BNI, kami percaya bahwa kolaborasi dan kerja sama adalah kunci kesuksesan.

“Dalam chapter baru ini, kita akan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bisnis kita melalui sistem referal yang terbukti dan efektif. Kami akan saling memberi referal, saling memotivasi, dan memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kita bersama,” ungkap Istia Sofyania selaku Presiden BNI Firelfy Jakarta.

Business Network International (BNI) menawarkan berbagai program dan acara, termasuk pertemuan bisnis mingguan, pelatihan bisnis, dan peluang mengakses jaringan global BNI di 78 negara.

Organisasi ini berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada anggotanya dan mendukung pertumbuhan bisnis lokal maupun internasional. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar