Besok, Live Streaming Final Drawing FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Saksikan Final Drawing FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 pada hari Jumat, 15 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Drawing ini ditayangkan eksklusif di INDOSIAR dan LIVE Streaming di VIDIO.

Seperti diketahui, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan segera bergulir mulai 10 November – 2 Desember 2023 mendatang.

Indonesia sebagai tuan rumah terus berbenah menyiapkan empat stadion terpilih yang akan digunakan untuk seluruh pertandingan sepak bola bergengsi di kelompok umur ini.

Empat stadion tersebut yakni Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

SCM Grup sebagai official broadcaster akan menyajikan seluruh pertandingan dengan total 52 laga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui media multiplatform yang dimilikinya yakni INDOSIAR, SCTV, VIDIO dan Nex Parabola.

Final Drawing FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 pada hari Jumat, 15 September 2023 di Zurich – Swiss akan dipandu oleh Rendra Soedjono dan komentator M. Kusnaeni, dan Bambang Pamungkas.

Berikut pembagian pot Final Drawing FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 untuk menentukan 6 grup dari 24 negara:

Advertisement

Pot 1: Indonesia, Brasil, Mexico, France, Spain, Japan
Pot 2: Germany, Mali, England, South Korea, Argentina, Ecuador
Pot 3: New Zealand, Iran, Senegal, USA, Uzbekistan, Morocco
Pot 4: Canada, New Caledonia, Panama, Venezuela, Poland, Burkina Faso

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar