Berkat Tantangan Juri di Ngantri KDI 2023 MNCTV, Jodi Berhasil Dapat Golden Tiket

Jakarta, Beritabulukumba.com – Salah satu kontestan terbaik yang berasal dari kota Depok kembali menghebohkan aksi panggung MNCTV di Ngantri KDI 2023.

Sosoknya yang humoris membuat semua juri tertawa sambil memberikan dukungan penuh kepada M. Jodi Shahwal di babak ini.

Penuh perjuangan serta do’a dan harapan untuk melewati beberapa audisi dari ribuan peserta agar bisa sampai ke tahap sekarang.

Jodi yang dikabarkan adalah tetangga Ayu Ting Ting ini ternyata tidak kalah hebat dengan peserta lain sebelumnya yang pernah tampil.

Kontestan satu Ini buat juri ingat ayah Mansyur karena pembawaan lagunya di Ngantri KDI 2023. (Foto: Instagram @kdiofficial) (Beritabulukumba.com)

Suaranya yang merdu mengingatkan juri terhadap sosok penyanyi yaitu Ayah Mansyur, saat membawakan lagu berjudul “Aku Diciptakan untuk Siapa” ciptaan oleh Leo Waldy.

Tak hanya itu, dihadapan juri fenomenal yang seperti Iis Dahlia, Ayu Ting Ting dan Danang, peserta ini kembali diberi tantangan.

Danang memberikan dua tantangan untuk memainkan alat musik gitar dan piano, salah satunya di bawakan Jodi dengan baik dengan penuh penghayatan.

Kesemuanya mengapresiasi penampilan terbaik dari Jodi setelah memperlihatkan bakat yang dimilikinya dan berhasil merebut hati para juri.

Advertisement

“Karena kamu akan menjadi kebanggan kota saya, kami berikan ini ke kamu,” ucap Ayu Ting Ting sambil menyodorkan golden tiket ke Jodi asal Depok menuju Gerbang KDI 2023.

“Meskipun cara nyanyinya masih old banget, tapi aku sih yess,” ucap Iis Dahlia memberikan komentar di acara Kontes Dangdut Indonesia.

Beberapa masukan berharga dari dewan juri di Ngantri KDI 2023, membuat Jodi siap melangkah ke babak selanjutnya yang telah berhasil mendapatkan golden tiket. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar