Beri Kemudahan Tak Terbatas, Pastikan Kamu Memiliki Aplikasi BRImo

Jakarta, Beritabulukumba.com Keberhasilan Bank BRI dalam mengarungi perubahan jaman dibuktikan dengan berbagai inovasi dan terus berkembangnya cabang di seluruh tanah air.

Dengan hadirnya Aplikasi Mobile Bangking bagi sejumlah nasabah Bank BRI tentu bisa mendapatkan beragam kemudahan transaksi secara efisien.

Bank BRI beri kemudahan tak terbatas, dan pastikan kamu telah memiliki aplikasi BRI, karena dengan ini lamu bisa melakukan berbagai transaksi dan aktifitas perbankan dengan mudah.

Aplikasi mobile banking BRI banyak digunakan oleh masyarakat. (Foto: Maxerdigital.com) (Beritabulukumba.com)

Untuk menikmati keunggulan BRImo, kini sudah terdapat cara daftar BRI Mobile lewat smartphone tanpa ke bank sehingga tak perlu repot-repot untuk antri.

Advertisement

Aplikasi BRImo memberikan banyak kemudahan, seperti transfer ke sesama BRI, transfer antar bank, cek saldo rekening, pembayaran tagihan, top up saldo dompet digital, membuka rekening, dan berbagai layanan lainnya.

Untuk meningkatkan keamanan bertransaksi, saat ini BRImo telah dilengkapi dengan fitur face recognition dan login menggunakan fingerprint.

Adapun sejumlah syarat daftar BRI Mobile lewat HP tanpa ke bank yang harus disiapkan yakni e-KTP, nomor rekening, nomor handphone aktif, dan juga email aktif.

Ikuti cara daftar BRImo secara efisien.
Ini dikhususkan bagi nasabah baru yah?

Advertisement
BRI sudah menjadi salah satu bank yang memiliki banyak fasilitas perbankan secara digital terpercaya dengan pengguna nasabah di seluruh Indonesia. (Foto: Dok. BRI) (Beritabulukumba.com)

1. Unduh aplikasi BRImo melalui Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi BRImo, dan pada halaman awal, pilih “Belum Punya Akun” untuk nasabah baru.

3. Pilih menu “Buka Rekening” dan pilih produk tabungan BRI serta kantor BRI yang akan mengelola rekening.

4. Unggah foto e-KTP dengan pastikan foto jelas dan tidak buram untuk mempercepat proses registrasi.

Advertisement

5. Masukkan data diri untuk keperluan verifikasi.

6. Lakukan verifikasi data dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.

7. Rekam video, foto NPWP, swafoto bersama KTP, dan data diri lainnya yang diperlukan.

8. Verifikasi tanda tangan digital melalui kode token yang dikirimkan lewat SMS.

Advertisement

9. Konfirmasi dan lakukan setoran awal ke virtual account Bank BRI.

10. Setelah itu, notifikasi registrasi rekening akan muncul di e-mail.

11. Buat username, password, serta PIN untuk login.

12. Rekening digital BRI telah aktif dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Itulah cara mudah daftar BRImo tanpa harus ke Bank dengan mudah dan efisien. Ini tersedia untuk nasabah bank BRI baru saja.

Sedangkan untuk cara daftar BRImo bagi pengguna nasabah lama silahkan update berita terbaru kami di Beritabulukumba.com laman resmi dan terakurat.

BRImo ini memiliki teknologi lebih canggih karena menggabungkan mobile banking dan uang elektronik, serta internet banking sekaligus di dalam aplikasi. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar