Anggota Pi Network di Selangor Malaysia Adakan Kopdar Hingga Tengah Malam

Selangor, Beritabulukumba.com – Para penambang kripto Pi Network di Selangor, Malaysia, baru-baru ini sukses menggelar sebuah pertemuan panjang yang membanggakan.

Acara ini menjadi bukti bahwa semakin banyak individu di Malaysia yang terlibat dalam dunia kripto dan ingin menjadi bagian dari komunitas yang kuat seperti Indonesia dan Vietnam.

Pertemuan tersebut digelar pada tanggal 10 September, dimulai pada pukul 9 malam hingga dini hari jam 1.

Meskipun waktu yang cukup larut, antusiasme dari para peserta sangatlah tinggi.

Advertisement

Mereka adalah para pionir dalam penambangan kripto di aplikasi Pi Network, sebuah aplikasi yang memiliki komunitas global yang tumbuh pesat.

Komunitas Pi Network di Malaysia, khususnya di Selangor, telah mengalami perkembangan yang signifikan.

Mereka menunjukkan bahwa mereka tidak ingin ketinggalan dari komunitas-komunitas besar di negara-negara tetangga seperti Indonesia dan Vietnam, yang seringkali menggelar acara serupa dengan ratusan peserta.

Pertemuan ini diselenggarakan dengan penuh semangat, dan para peserta berbagi pengalaman mereka dalam menambang kripto menggunakan aplikasi Pi Network.

Advertisement

Mereka juga membahas perkembangan terbaru dalam dunia kripto serta strategi untuk meningkatkan hasil penambangan mereka.

Akun halaman Pi Network Malaysia-Bahasa Melayu telah berbagi momen dari acara tersebut pada tanggal 10 September pukul 14.51.

“Suasana pertemuan dengan komunitas Pi Network Selangor. Alhamdulillah hampir 100 penambang hadir kemarin dari jam 9 malam sampai jam 1 pagi. In Sya Allah dimanapun komunitas Pi Network berkembang,” tulis akun itu.

Pertemuan ini juga merupakan bukti bahwa semakin banyak orang di Malaysia yang menyadari potensi besar dalam dunia kripto dan ingin menjadi bagian dari perubahan yang terjadi.

Advertisement

Mereka tidak hanya mengejar profit, tetapi juga membangun jaringan yang kuat untuk mendukung pertumbuhan komunitas Pi Network di Selangor dan seluruh Malaysia.

Dengan semangat seperti ini, dapat dipastikan bahwa komunitas kripto di Malaysia, khususnya di Selangor, akan terus berkembang dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ekosistem kripto global.

Mereka telah menunjukkan bahwa mereka tak mau kalah dari negara-negara lain dan siap bersaing dalam dunia kripto yang semakin berkembang. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar