Android Hadirkan OxygenOS 14, Rilis Series OnePlus 11 pada 25 September 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com Ada beragam series terbaru yang akan dihadirkan oleh pihak perusahaan ternama dunia, diantaranya Apple dan Google akan segera melakukan peluncuran bersamaan  dengan OnePlus.

Diketahui sejak hari ini, perusahaan telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis OxygenOS 14 yang stabil, berdasarkan Android 14, pada tanggal 25 September.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Jum’at (01/09/2023). Versi beta publik OxygenOS 14 dijanjikan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang untuk OnePlus 11, OnePlus 11R, dan OnePlus Nord 3.

OnePlus 11R dan Nord 3 tidak akan ketinggalan jauh, meski mereka tidak mendapatkannya di hari yang sama. Dan ini adalah garis waktu yang cukup optimis di pihak OnePlus.

Advertisement

Mengingat fakta bahwa Google belum merilis Android 14 yang stabil, sangat menyenangkan melihat komitmen OnePlus mengenai rilis cepat versi Android baru, dan penyertaan Nord 3 dalam gelombang pertama pembaruan.

Lagipula, ini adalah ponsel kelas menengah dan terkadang ini harus menunggu sampai waktu yang lama, beberapa generasi ponsel andalan harus diperbarui terlebih dahulu, sebelum mereka dapat menikmatinya juga.

Spesifikasi dari OxygenOS 14 akan memiliki enam area peningkatan, menurut OnePlus, dan ini adalah: Vitalisasi CPU, Vitalisasi RAM, Vitalisasi ROM, HyperBoost, HyperTouch, dan HyperRendering. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar