Wow! MicroStrategy Berhasil Cetak Laba Q2 Crypto Bitcoin Senilai $4,4 Miliar di 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – MicroStrategy memanfaatkan volatilitas pasar crypto untuk mencetak keuntungan. Meski ada risiko kerugian, perusahaan ini tetap optimis tentang prospek jangka panjang Bitcoin.

Perlu diketahui, bahwa salah satu perusahaan yang memiliki Bitcoin terbanyak di Amerika Serikat adalah MicroStrategy.

Keberhasilan MicroStrategy dalam mencetak keuntungan di tengah volatilitas pasar Bitcoin menunjukkan potensi strategi investasi mereka.

Olehnya, sebagian besar dari pendapatan operasionalnya untuk menambah Bitcoin ke neraca keuangan MicroStrategy hingga saat ini.

Advertisement

Pendapatan bersih perusahaan adalah $22,2 juta untuk kuartal kedua tahun ini, sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com melansir Pintu.co.id, pada Kamis (03/08/2023).

Pada 30 Juli, perusahaan ini membeli 467 BTC lagi, yang berarti total saldo Bitcoin mereka saat ini bernilai $4,5 miliar.

Perusahaan ini berhasil membeli 12.333 Bitcoin dengan nilai $347 juta di kuartal ini. Hal itu menunjukkan komitmen MicroStrategy terhadap strategi investasi Bitcoin mereka.

Terakhir, perusahaan MicroStrategy ini juga berencana untuk menjual hingga $750 juta saham untuk akuisisi Crypto Bitcoin dan tujuan korporat lainnya di masa depan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar