Versi Baru YouTube Music untuk Wear OS, Rilis Inovasi Paling Berbeda?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Sesuatu yang sangat dinantikan bagi yang gemar mendengarkan YouTube Music dengan smartwatch yang didukung Wear OS.

Kelebihan dari versi baru yang dimiliki dari alat ini adalah Anda bisa nikmati musik di mana saja dengan smartwatch, tanpa perlu membawa perangkat seluler.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Minggu (20/08/2023). YouTube Music untuk Wear OS baru saja menerima pembaruan baru dan agak campur aduk.

Hal itu memang memperbaiki masalah lama saat menelusuri trek di album, tetapi juga memperkenalkan solusi menarik untuk memainkan urutan, secara halus.

Advertisement

Sebelum adanya pembaruan pada sistemnya, hanya dapat memutar seluruh album dan terpaksa melewati setiap trek secara manual sampai Anda menemukan yang tepat.

Ternyata, Google memiliki ide paling aneh untuk mengganti tombol putar default dengan tombol acak saat membuka album, dan saat mengetuk lagu tertentu di dalam album, lagu berikutnya dalam antrean acak.

Aplikasi baru saja memulai radio lagu, maka Anda mendapatkan dan kehilangan beberapa. Versi baru 6.15 sekarang memungkinkan menelusuri trek individual dalam album dan menambahkan seni album buram di latar belakang. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar