Unggah Foto dari CapCut ke TikTok Hasilkan Konten Video Keren, Ini Lagi Tranding Loh?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Aplikasi TikTok memang sudah menjadi tranding untuk digunakan dalam kebutuhan informasi ataupun demi pencitraan diri.

Ada berbagai konten menarik yang tersaji setiap harinya di aplikasi tersebut, bahkan sebagian dari kamu pasti masih penasaran kan?

Bagaimana sih, membuat konten lucu yang bikin ngakak? bahkan memposting video dengan filter emoji, menggabungkan foto dengan memilih kata-kata kocak.

Namun, kamu belum paham juga sampai sekarang. Nah jika ingin seperti orang lain mendapatkan fitur tersebut dengan mudah, ini dia caranya.

Advertisement

Lebih jelasnya, aplikasi ini memiliki fitur edit video yang cukup lengkap, seperti memotong frame, menambahkan efek, memasukkan audio, dan sebagainya.

Cara mudah unggah konten video dari aplikasi CapCut ke TikTok agar lebih menarik dan terkesan, jadikan video kamu lebih viral dan tranding. (Foto: Tangkapan Layar Template) (Beritabulukumba.com)

Ini Cara gunakan CapCut ke TikTok:

1. Pertama hal yang kamu harus lakukan mengunduh aplikasi CapCut dan TikTok di Play Store secara gratis.

2. Kemudian, masuk atau login ke CapCut dan TikTok (Masukkan username dan password).

Advertisement

3. Pilihan utama di layar CapCut klik Template untuk mencari konten yang kamu harapkan.

4. Lalu edit dan masukkan video atau foto kamu untuk digabungkan, beri kata emotion yang menarik.

5. Unggah konten kamu dari TikTok lalu hubungkan ke TikTok, tersedia di bagian bawah pilihan petunjuk.

6. Secara otomatis konten yang dibuat dari aplikasi CapCut kini tersedia di aplikasi TikTok.

Advertisement

7. Beri keterangan menarik lalu posting.

Jadi bagi kamu yang belum paham cara buat konten lebih keren tanpa ada slogan dari aplikasinya. CapCut pilihannya, selamat mencoba yah sahabat BB Tiktokers. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar