Trending Facebook Deretan Lomba HUT RI ke-78 Pada Kamis, 17 Agustus 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Hari proklamasi telah tiba, sejumlah kegiatan lomba digelar seluruh penjuru tanah air. Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Euforia dalam memeriahkan hari kemerdekaan pada 17 Agustus hari ini, telah berjalan sejak siang tadi dari berbagai kalangan tak memandang status dan usia kesemuanya ikut serta dalam mengambil bagian.

Banyak dari pengguna media sosial di beberapa pelosok daerah turut membagikan moment spesial dengan berbagai aktivitas perlombaan yang digelar oleh panitia setempat.

Meriah, sejumlah deretan foto dari lomba perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lagi trending dibagikan hingga viral di media sosial. (Foto: Facebook @Zainal Crs) (Beritabulukumba.com)

Tahukah kamu sahabat BB?
Setiap perlombaan memiliki makna berbeda yang sangat identik dengan simbol penindasan dikala itu, karena kebahagiaan manusia pribumi adalah bentuk kemerdekaan tak ada penjajah yang ikut bermain di dalamnya.

Advertisement
Meriah, sejumlah deretan foto dari lomba perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lagi trending dibagikan hingga viral di media sosial. (Foto: Facebook @Shinda) (Beritabulukumba.com)

Terlihat dari salah satu akun Facebook milik Shinda menggunggah video dengan keseruan lomba gebuk bantal yang berada di Desa Kurowelang Kulon yang tengah melakukan aksi saling melempar satu sama lain diatas air beralaskan bambu.

Meriah, sejumlah deretan foto dari lomba perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lagi trending dibagikan hingga viral di media sosial. (Foto: Facebook Zainal Crs) (Beritabulukumba.com)

Kemudian ada lomba memasukkan sedotan kedalam botol kembali di lakukan oleh sejumlah anak-anak dengan keceriaan yang nampak dari wajah mereka membuat lomba ini makin seru tanpa ada beban sedikitpun, video tersebut diunggah dalam akun Facebook milik Gusion.

Meriah, sejumlah deretan foto dari lomba perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lagi trending dibagikan hingga viral di media sosial. (Foto: Facebook @Pacea Redaksi) (Beritabulukumba.com)

Selanjutnya, ada beberapa unggahan foto beberapa potret lomba panjat pinang yang sangat meriah dibagikan pada akun Facebook milik Pacea Redaksi tampaknya sangat berbeda dengan postingan dari yang lainnya. Lalu apa perbedaannya?

Sejumlah kelompok umum mengambil peran dalam lomba panjat pinang ini yang ada di kota Mamberamo Raya, Lomba ini sekaligus untuk menandai Peresmian Pasar Mama Papua di Burmeso oleh Bupati Jhon Tabo.

Advertisement

Semarak kemerdekaan HUT RI ke-78 yang di gelar pada 17 Agustus 2023 ini disambut sangat meriah, hingga beberapa perlombaan ikut trending dan viral di media sosial Facebook. ***

🇮🇩🇮🇩 DIRGAHAYU INDONESIAKU 🇮🇩🇮🇩

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar