Top 1 Samsung Galaxy A54 Trending Atas di Agustus 2023, iPhone Posisi Berapa?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Beragam ponsel cerdas dengan spesifikasi dan fitur unggulan memberi kesan berbeda bagi pecintanya dari setiap brand yang dimiliki.

Sejumlah pengguna smartphone senantiasa mengikuti perkembangan update terbaru yang lagi trending setiap pekannya.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Senin (14/08/2203). Disebutkan bahwa minggu ke-32 ini, ada 10 ponsel teratas yang trending untuk ditinjau.

Adapun ponsel paling populer yaitu:

Advertisement
Apple menerapkan secara penuh eSIM (Electronic SIM) pada jajaran iPhone 14 Pro Max. (Sumber Foto: Appleinsider.com) (Beritabulukumba.com)

1. Samsung Galaxy A54

Ponsel ini kembali ke puncak trending, setelah jatuh ke urutan ketiga terakhir kali.

Samsung Galaxy A54 adalah bukti bahwa Anda tidak membuat perubahan pada formula kemenangan.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Advertisement

Tentunya ini menjadikan Samsung menjadi unggul, spesifikasi di jantung Ultra adalah Snapdragon 8 Gen 2, dan itu dibuat khusus untuk Galaksi – dengan kecepatan jam lebih tinggi daripada yang didapat pesaing.

3. Redmi Note 12

Perangkat ini hadir dalam kotak ritel standar yang berisi semua panduan pengguna biasa, kabel USB-A ke USB-C untuk pengisian daya dan transfer data, serta bata pengisi daya 33W yang sesuai.

4. Xiaomi Redmi Note 12 Pro

Advertisement

Redmi Note 12 Pro menggunakan Dolby Vision OLED 6,67 inci dengan warna 1B dan kecepatan refresh 120Hz, dan itu berada di atas chipset Dimensity 1080 5G.

5. Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro adalah ponsel terjangkau yang bertujuan untuk menghadirkan performa luar biasa dalam bodi dengan estetika gaming yang jelas.

6. Xiaomi Redmi 12

Advertisement

Redmi 12 adalah ponsel paling terjangkau tahun ini dari perusahaan dan menggantikan Redmi 10 mulai tahun 2021.

7. Redmi 12 5G

Ponsel ini memiliki spesifikasi terbaru yang mempuni, mampu bertahan di era persaingan pasar teknologi berada pada posisi 7 besar.

8. Apple, iPhone 14 Pro Max

Advertisement

Apple dengan series iPhone 14 Pro Max akhirnya bergabung dengan hampir setiap pabrikan lain dan memperkenalkan kamera pada sensor tipe Quad Bayer da spesifikasi pada unit utama 48MP tidak seperti yang lain, jadi tampaknya, ini adalah desain eksklusif.

9. Realme C53

Spesifikasi Realme C53 cukup menonjol di antara para pesaingnya. Jika Anda mencari ponsel murah dengan kualitas yang cukup tinggi, sepertinya Realme C53 bisa jadi pilihan tepat.

10. Xiaomi Poco M6 Pro

Advertisement

Poco M6 Pro ditopang oleh baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi dayanya menggunakan fast charging 18W.

Seperti kebiasaan Poco (maupun Redmi), dalam paket pembelian disertakan adaptor charger 22,5W yang bisa dipakai untuk ngecas gadget lainnya.

Dan Poco M6 Pro melengkapi 10 besar, yang berarti Infinix Note 30 Pro adalah satu-satunya anggota pemeran minggu lalu yang terdegradasi.

Dari sepuluh daftar ponsel yang masuk di bagian trending dan paling populer, Samsung Galaxy A54 berada di top 1 teratas bulan Agustus tahun 2023 ini. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar