Stock Terbatas, Terakhir Hari Ini Pre-order Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Jakarta, Beritabulukumba.com – Keluaran smartphone Samsung Galaxy paling banyak dinantikan bagi peminatnya, tak lain karena kualitas dari spesifikasi dan harganya yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah.

Dari laporan terbaru mengatakan, bahwa hari ini Jum’at (11/08/2023) yang dikutip Beritabulukumba.com melansir GSMArena, terkait pengambilan ponsel Samsung di AS dan Kanada Stock terbatas.

Diumumkan sejak hari ini adalah yang terakhir melakukan pre-order di kedua negara tersebut untuk keluaran Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Samsung memiliki stok unit Galaxy Z Fold5, dengan memberikan bonus Kredit Samsung $50 di atas peningkatan penyimpanan, sedangkan di Amazon Kanada stok Mint Galaxy Z Flip5, ditambah unit Phantom Black dan Icy Blue Galaxy Z Fold5 .

Advertisement

Dalam versi Graphite juga bisa didapatkan paling lambat 17 Agustus, yang lain menampilkan 25 Agustus atau lebih baru dari warna Kuning eksklusif bahkan menampilkan 8 September.

Samsung Galaxy Z Flip5 mendapatkan peningkatan penyimpanan gratis dan kupon C$175 (harga dasar C$1.300), Galaxy Z Fold5 mulai dari C$2.375 dan Anda dapat mengambil kupon C$175 yang sama di Amazon Kanada.

Dan hari ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan keuntungan pre-order seperti peningkatan penyimpanan gratis dari 256GB ke 512GB. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar