Spesifikasi Penyimpanan Duo iPhone 15 Pro Naik Maksimal 2TB, Ada Kenaikan Harga?

Jakarta, Beritabulukumba.comTidak lama lagi keluaran terbaru dari Apple segera diluncurkan, beberapa waktu ini banyak rumor yang beredar terkait dengan spesifikasi dan tingkatan harga duo iPhone 15 Pro.

Diketahui, Apple digadang-gadang akan meningkatkan kapasitas penyimpanan model iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max, sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com melansir GSMArena, pada Selasa (08/08/2023).

Dan ini akan menarik jika melihat bagaimana kenaikan harga iPhone, dikombinasikan dengan prediksi permintaan iPhone 15 akan lebih rendah daripada iPhone 14, tentu mempengaruhi penjualan Apple.

Seorang blogger Korea yeux1122 mengonfirmasi 2TB maks baru yang akan dimiliki duo iPhone 15 Pro, tetapi bukan peningkatan penyimpanan dasar.

Advertisement

Dimana model 15 Pro akan mulai dari 256GB sebagai gantinya dan mendapatkan penyimpanan 2TB tingkat atas baru.

Nah, jika Anda masuk ke Apple Store sekarang, Anda akan melihat bahwa iPhone 14 Pro 128GB adalah $1.000, sedangkan yang 256GB adalah $1.100.

Jika kedua rumor di atas benar, harga 256GB 15 Pro akan sama dengan 256GB 14 Pro. Jika rumor penyimpanan atau rumor kenaikan harga mungkin terbukti salah (atau bahkan keduanya). ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar